Sukses

Vibrator Bikin Wanita Tak Bisa Rasakan Kenikmatan Seks?

Ada rumor yang mengatakan mainan seks bisa membuat wanita tak sensitif ketika berhubungan seks. Benarkah rumor tersebut?

Rumor seks yang paling sering tersebar adalah menggunakan mainan seks (sex toys) bisa membuat klitoris Anda tidak sensitif (tidak merasakan sensasi) sehingga sulit mencapai orgasme (puncak kenikmatan seks). Padahal, itu palsu.

Ahli seks tak sependapat dan menganggapnya sebagai mitos sehingga merekomendasikan pasangan untuk menggunakan mainan seks atau vibrator agar kehidupan seks tetap menyenangkan.

Seperti dikutip Handbag, Senin (19/8/2013), rumor yang sering terdengar dari beberapa sumber menyebutkan mainan seks atau vibrator bisa membuat seseorang mengalami orgasme karena getarannya yang kuat. Dan itu sesuatu yang tidak bisa ditiru oleh pasangan yang tak punya baterai.

Rumor tersebut memang ada sedikit kebenarannya. Tapi, kebanyakan wanita yang mengalami orgasme selama sesi sendirian karena wanita tahu persis apa yang diinginkannya. Pernahkah Anda memberitahu pasangan Anda kemana ia bergerak dan bagaimana menyentuh yang kecepatannya sesuap?

Hanya sekitar 30 persen wanita akan mengalami orgasme saat berhubungan seksual. Untuk itulah, maksimalkan potensi Anda dengan mainan seks.

Tak peduli berapa kali Anda akan menggunakan vibrator, baik itu sendirian atau dengan pasangan, cara itu tak akan membuat Anda membencinya. Tubuh wanita tak hanya dirancang seperti itu dan tak ada jumlah yang terbatas untuk menggunakannya.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini