Sukses

Niat Betulkan Laptop, Foto Bugil Mahasiswi Malah Tersebar

Seorang mahasiswi menggugat seorang karyawan di perusahaan penjualan laptop terkemuka karena mencuri foto bugil dirinya.

Seorang mahasiswi seni di University of Alabama menggugat seorang karyawan di perusahaan penjualan laptop terkemuka karena mencuri foto bugil dari laptopnya. Menurut keterangan korban, foto bugilnya saat liburan kini beredar luas secara online.

Dalam laman Nydailynews, Minggu (18/8/2013) mahasiswi yang diketahui bernama Nicole March (20) mengaku tidak menaruh kecurigaan apapun. Karena ketika ia datang kesana, laptopnya rusak sehingga ia kesulitan untuk membuka file penting.

Namun setelah dua tahun kemudian atau tepatnya 13 Mei 2013 mantan karyawan Best Buy membeberkan rahasia perusahaan padanya. Menurutnya, beberapa karyawan memang selalu memanfaatkan kondisi laptop yang rusak untuk melihat file-file pribadi penggunanya.
 
Nicole yang merasa malu dan dihina merasa bahwa ini sudah lebih dari pencemaran nama baik tapi juga pencurian. Dan segera ia melaporkan kasus tersebut pada polisi.

Namun hingga saat ini, pihak toko belum mau memberikan komentarnya. Tapi ia sempat menulis bahwa perusahaannya tetap berkomitmen untuk bertanggung jawab dalam melayani pelanggan dan karyawannya telah dilatih untuk mengikuti prosedur dalam menjaga informasi penting pelanggam.

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini