Sukses

Adu Jotos Demi yang Pertama Tiduri Gadis Penjaja Seks

Dalam adu jotos itu, pria berusia 50 tahun mengalami luka yang cukup parah, karena dihantam kursi besi oleh rekannya yang berusia 30 tahun.

Ada-ada saja ulah dua pria berusia 50 dan 30 tahun ini. Karena adanya kesalahpahaman mengenai siapa yang harus berhubungan seks untuk pertama kalinya dengan pelacur yang telah dibayar oleh keduanya, keduanya pun adu jotos.

Dalam adu jotos itu, pria berusia 50 tahun mengalami luka yang cukup parah, karena dihantam kursi besi oleh rekannya yang berusia 30 tahun.

Peristiwa ini terjadi pada 29 Juli kemarin, sekitar pukul 08:00 malam waktu setempat, di salah satu hotel yang berada di pinggiran kota Bulawayo.

Menurut saksi mata, Phibian Mkwananzi (50) yang melihat seorang pelacur tengah minum segelas bir, lalu mendatanginya dan berniat untuk membayarkan bir yang telah dipesannya itu.

Ternyata, apa yang dilakukan Phibian membuat amarah Lovemore Makwarimba (30) membuncah, dan mengklaim bahwa pelacur yang tengah didekati oleh Phibian adalah miliknya.

Saling klaim pun terjadi. Makwarimba yang merasa telah membayar dengan sejumlah uang kepada pelacur itu mengatakan, kalau dialah yang harus berhubungan seks dengan pelacur itu untuk pertama kalinya.

Mendengar pengakuannya, membuat Phibian tak terima, dan merasa kalau pelacur itu juga telah dibayar olehnya lebih dulu, dan dialah yang berhak atas tubuh molek pelacur itu.

Karena Phibian dalam pengaruh minuman alkohol, ia pun melontarkan cacian yang cukup kasar ke Makwarimba. Mendengar cacian yang keluar dari mulut lawannya, pria muda itu pun langsung mengambil kursi dan memukul wajah dan kaki kanan Phibian.

Seperti dilansir MyZimbabwe, Jumat (16/8/2013), karena akibat dari serangan itu, Phibian menderita luka yang cukup parah. Tak terima dengan apa yang dideritanya, Phibian membawa kasus memalukan ini ke pengadilan, dan pria muda itu pun kini harus menerima hukuman yang setimpal.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini