Sukses

Pria Berkaos Putih dengan Huruf `T` di Dada Dibilang Seksi

Seorang pria yang mengenakan kaos putih berhuruf 'T' hitam dan berukuran besar, di bagian depan, lebih menarik wanita

Anda pria yang merasa kurang menarik akan diri sendiri? Dan Anda bingung apa yang harus dilakukan, untuk membuat diri lebih menarik di hadapan lawan jenis? Jangan bingung. Cukup pakai kaos berhuruf 'T' besar di bagian depan. Anda akan tampak lebih menarik.

"Ini tidak bercanda," terang peneliti dari Nottingham Trent University, seperti dilansir Insider Bussiness, Senin (19/8/2013)

Para peneliti menemukan, ketika seorang pria mengenakan kaos putih dengan huruf 'T' berwarna hitam dan berukuran besar, tercetak di bagian dada, 12 persen lebih menarik di hadapan para wanita.

Peneliti menyatakan, kaos menciptakan ilusi, yang dapat membuat bahu tampak lebih luas, dan pinggang lebih ramping. Itu akan menghasilkan tubuh berbentuk V, di mana menurut para wanita itu adalah seksi.

Sebaliknya, pria yang mengenakan atasan dengan 'T' terbalik di sekitar pinggangnya, dianggap kurang seksi oleh para wanita.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.