Sukses

6 Cara Sederhana Bikin Anda Menarik di Hadapan si Dia

Orang zaman dulu mungkin pernah berkata, hidup akan lebih baik jika seseorang menarik. Tapi ternyata, Anda tidak perlu menekan genetika yang dimiliki, untuk menjadi lebih menarik bagi lawan jenis.

Seperti dilansir Bussines Insider, Kamis (15/8/2013), ditemukan ada beberapa tips perawatan, penyesuaian sikap, dan perbaikan lainnya, yang berlaku bagi pria dan wanita yang terbukti membaut diri jauh lebih menarik.

1. Rawatlah gigi agar tetap putih

Sebuah penelitian telah menegaskan, bahwa seseorang yang memiliki gigi rapi dan putih, dinilai lebih menarik daripada lainnya.

Para peneliti dari British University of Leeds and Central Lancashire, menemukan, pemilik gigi putih sama indahnya seperti ekor merak. Itu tandanya, orang tersebut memiliki genetika yang baik, yang dapat membantunya memilih pasangan.

2. Makan buah dan sayuran untuk kulit tampak bersinar

Makan lebih banyak buah dan sayuran, adalah cara alami untuk membuat kulit Anda terlihat lebih menarik.

Buah-buahan dan sayuran yang kaya akan serat dan antioksidan, membuat kulit tampak merona dan sehat.

3. Perempuan harus lebih banyak tersenyum

Kebahagian adalah emosi yang paling menarik pada wanita. Para peneliti menemukan, wanita yang tersenyum dapat membuat kecantikan pada wanita itu meningkat.

Secara otomatis, akan membuat wanita itu terlihat cantik dan menarik.

4. Pria harus sedikit angkuh

Menurut sebuah penelitian dari University of British Columbia, pria yang berjalan angkuh lebih menarik daripada pria yang suka tersenyum.

Bahkan para wanita yang disurvei mengatakan, pria yang selalu tampak tersenyum dan bahagia, sesuatu yang paling tidak menarik dari diri seorang pria.

Untuk itulah, mengapa banyak wanita yang tertarik pada 'bad boy'.

5. Pria harus mencukur jenggotnya

Menurut sebagian besar wanita, yang tertuang di dalam Oxford Journal, mengungkapkan, pria dengan banyak jenggot dianggap kurang menarik.

Studi lain menemukan, pria berjenggot dipandang lebih agresif dan lebih tinggi status sosialnya, tetapi tidak lebih tampan.

6. Gunakan lipstik berwarna merah pada wanita

Bibir seorang wanita adalah bagian paling menarik yang ada pada tubuhnya, terutama bila diwarnai dengan pewarna bibir berwarna merah.

Studi ini menemukan, bahwa pria akan menatap bibir wanita selama tujuh detik ketika ia memakai gincu berwarna merah.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini