Sukses

Inilah Keinginan Sesungguhnya Para Pria Saat di Ranjang!

Untuk mengetahui apa yang diinginkan suami, kini Anda tidak perlu pusing. Karena inilah keinginan para pria sesungguhnya di ranjang

Sebagai seorang wanita, mungkin Anda mesti tahu apa yang diinginkan suami Anda dalam hal bercinta. Untuk mengetahuinya, kini Anda tidak perlu pusing. Karena seperti dikutip Indiansutras, Rabu (14/8/2013) inilah keinginan para pria sesungguhnya di ranjang:

1. Tetap bersih

Ini adalah salah satu tips seks yang mungkin semua orang tahu yaitu kebersihan alat kelamin. Memangkas atau mencukur bulu kemaluan secara rutin, atau melakukan apapun yang bisa menjaga vagina tetap bersih sangat disukai pria.

Kebanyakan pria setuju, bahwa dengan menjaga kebersihannya, pria dapat lebih cepat orgasme sekaligus memberi kesan yang baik.

2. Blowjob

Bagi pria, blowjob adalah hal yang disenanginya. Pria selalu menginginkan wanitanya untuk menghilangkan rasa malunya saat memberikan blowjob. Jika Anda tidak nyaman, Anda dapat mengoleskan beberapa saus cokelat atau sirup buah untuk membuat rasa dan baunya lebih baik.

3. Nylon Atau Silk

Pria suka kain-kain halus dan lembut yang dapat membuat tubuh wanita terlihat sangat baik.

4. Melakukan hal seksi

Bagi pria, wanita meningkatkan mood. Coba dengarkan lagu yang bisa membawa mood saat bercinta. Ini akan membuat pria meninggalkan semua pekerjaannya demi wanitanya.

5. Trik Tangan

Gunakan tangan untuk bermain dengan suami Anda. Pria mungkin tidak tahu apa yang membuat Anda bergairah, tapi dengan menggunakan tangan Anda untuk merangsang diri sendiri akan menyenangkannya. Ini adalah tips seks dari laki-laki kepada para istrinya yang harus dicoba untuk memiliki kehidupan seksual yang lebih baik.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini