Sukses

Trik Nikmati Orgasme Lebih Baik dan Bertahan Lama

Ada beberapa cara di mana seorang wanita bisa menikmati orgasme dengan cara yang cukup baik, dan lama.

Ada beberapa cara di mana seorang wanita bisa menikmati orgasme dengan cara yang cukup baik, dan lama. Berikut cara sederhana untuk melakukan itu, seperti dikutip Indiansutrans, Rabu (14/8/2013)

1. Perlambat

Ini adalah cara sederhana untuk dapat menikmati orgasme sepanjang waktu. Yang perlu Anda lakukan adalah memperlambatnya. Ini akan membantu Anda, menikmati secara klimaks lebih efektif.

2. Istirahat sebentar.

Untuk orgasem tahan lebih lama, Anda perlu mengambil istirahat kecil, yang seperti pria lakukan untuk bertahan lebih lama di tempat tidur.

Bila Anda tahu akan mencapai orgasme, hentikan sebentar selama beberapa detik untuk beristirahat. Lalu, mulailah lagi dan rasakan kenikmatannya.

3. Tahan orgasme

Anda dapat menahan orgasme dengan cara mengalihkan pikiran yang dimiliki ke sesuatu lainnya. Anda dapat berpikir tentang apa saja, yang dapat mengalihkan pikiran Anda selama beberapa detik.

Ini akan mengubah suasana hati, dan Anda akan siap untuk memulai kembali. Ini cara terbaik, untuk mendapatkan orgasme yang dahsyat dan bertahan lama.

4. Berpikir liar

Jika Anda baru dan ingin mencapai orgasme yang lebih baik, berpikirlah lebih liar lagi. Ini akan membantu Anda, untuk mendapatkan semangat, dan menikmati kesenangan orgasme. Jadi, lebih baik untuk berfantasi lebih dan menikmati orgasme.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.