Sukses

Gemar Dandan ala Anjing, Pria 28 Tahun Rutin `ML` dengan Kucing

Seorang pria yang menikmati dirinya berdandan ala anjing, ketahuan telah rutin ML (berhubungan seks) dengan kucing.

Seorang pria yang menikmati dirinya berdandan ala anjing, dan menamakannya dengan Bubblegum Husky, ditangkap pihak kepolisian karena ketahuan telah rutin ML (berhubungan seks) dengan kucing.

Ryan Havens Tannenholz (28), berasal dari Boise, Idaho, menikmati hubungan seks dengan seekor kucing sejak Januari 2012 sampai Januari 2013. Terhitung sudah 6 kali ia melakukan perbuatan keji tersebut.

Menurut laporan pihak berwajib Amerika Serikat, pria itu dijatuhi hukuman dengan enam tuduhan kejahatan dan satu tuduhan kekejaman terhadap binatang.

Sebuah situs yang didedikasikan masyarakat Amerika untuk para penggemar binatang berbulu, Flayrah, mengatakan, Ryan suka menggambarkan dirinya sebagai binatang. Termasuk anjing berbulu hitam dan putih, yang disebut dengan Bubblegum Husky.

Wakil Kejaksaan Agung Cathy Guzman, mengatakan, penyidikan atas kasus tersebut dapat memakan waktu yang cukup lama, terutama jika kejahatan tersebut tidak segera dilaporkan.

Seperti dilansir MyZimbabwe, Rabu (14/8/2013), juru bicara dari Departemen Kepolisian Boise, Charles McClure, mengatakan, tuduhan itu benar-benar tidak biasa. Charles sendiri bukan baru kali ini menangani kasus seperti ini. Ini merupakan kasus kedua yang ditanganinya, semenjak delapan tahun menjabat di departemen tersebut.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.