Sukses

Di Depan Istri yang Baru 1 Jam Melahirkan, Pria Ini Bunuh Diri

Tanpa diketahui alasannya, sang suami menembak dirinya dengan pistol di depan istrinya yang masih lemah setelah baru saja melahirkan.

Seorang pria asal Texas menembaki dirinya sendiri setelah istrinya melahirkan. Penembakan itu sendiri berlangsung satu jam setelah anaknya lahir di Willowbrook Methodist Hospital di Houston.

Tanpa diketahui alasannya, sang suami menembak dirinya dengan pistol di depan istrinya yang masih lemah setelah baru saja melahirkan. Sang suami akhirnya meninggal keesokan harinya karena luka kritis bekas tembakannya tak tertolong.

Dilansir News, Rabu (14/8/2013) pihak kepolisian hingga saat ini masih menyelidiki pistol yang dimiliki Michael Carl Nobles (32).

Sementara itu pihak rumah sakit menyampaikan bahwa Carl kemungkinan mengalami trauma. Namun belum diketahui penyebab traumanya. Kemungkinan baby blues pada suami juga masih diselidiki.

Walaupun istri dan anaknya selamat, keluarga pasien juga mempertanyakan keamanan rumah sakit.

Menurut George Kovacik, public relations manager RS Houston, fasilitas rumah sakit sejauh ini masih dalam standarisasi yang baik. Kalaupun ada pistol yang dibawa ke RS, petugas keamanan akan menanganinya lebih lanjut ke pihak kepolisian.

Baby Blues Syindrome atau dikenal dengan Postpartum Distress Syndrome merupakan suatu kondisi sedih atau depresi yang di alami oleh para ibu pasca melahirkan. Walaupun tidak semua ibu pasti mengalaminya, tapi kondisi ini bisa semakin parah jika tidak ada dukungan suami maupun keluarga.

Biasanya hal ini terjadi pada 14 hari pertama pasca melahirkan dan cenderung memburuk pada 3 ata 4 hari pasca melahirkan.

(FIt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.