Sukses

Pikiran Liar yang Pria Inginkan Ketika Berhubungan Seks

Berikut ini beberapa keinginan yang sangat diinginkan para pria agar dipenuhi seutuhnya oleh pasangannya.

Ketika datang waktu untuk berhubungan seks ada sejumlah hal yang selalu ingin dilakukan oleh para pria. Baik itu fantasi atau keinginan seksual yang sering ditangkap oleh pria di dalam pikirannya.

Selain itu, pria pun sangat ingin segala hal yang diinginkan olehnya bisa dipenuhi pasangannya.

Dikutip Indiansutras, Selasa (18/3/2013), berikut ini beberapa keinginan yang sangat diinginkan oleh para pria, untuk dipenuhi seutuhnya oleh pasangannya.

1. Bercinta dengan seorang wanita yang berani

Pria selalu memiliki keinginan seksual untuk bercinta dengan seorang wanita yang tidak pernah malu di tempat itu.

Wanita tersebut tidak perlu menunjukkan feminitas di tempat tidur karena terkadang Anda perlu menunjukkan sisi liar dan menjaga pria merasa puas dengan apa yang Anda berikan.

Anda dapat menunjukkan kepadanya sisi erotis yang Anda miliki dan membuatnya tergila-gila.

2. Dapatkan blowjob (oral seks)

Pria selalu ingin mendapatkan BJ yang terbaik dari pasangannya, yang mampu membuatnya gila. Jika Anda merasa canggung untuk memberinya pekerjaan mulut, gunakan selai cokelat, sehingga tugas tersebut menjadi lebih mudah dan menyenangkan bagi para wanita.

3. Berhubungan seks di teras

Pria selalu ingin bereksperimen dengan melakukan hubungan seks di hutan, mobil, kolam berenang bahkan teras.

4. Pria ingin bercinta dengan wanita multitasking


Pria selalu ingin berkencan dengan wanita yang mampu melakukan beberapa tindakan di tempat tidur. Dia (wanita) harus mengetahui trik untuk mengubah dirinya sendiri.

Alasan utama di balik hasrat seksual ini, pria benar-benar liar ketika ia melihat seorang wanita mampu mengubah dirinya.

(Adt/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini