Sukses

Perlukah Istri Ubah Kebiasaan Suaminya?

Kaget dengan kebiasaan suami ketika hidup bersama? Namun perlukah istri mengubah kebiasaan suaminya?

Wanita baru mengetahui kebiasaan buruk suaminya ketika sudah hidup bersama, begitu juga sebaliknya. Wanita mungkin kaget ketika ada tumpukan kaus kaki kotor yang tersebar di mana-mana dan beberapa T-shirt kusut di kursi. Atau piring kotor yang menumpuk di dapur.

Apa saja yang membuat wanita ingin mengubah kebiasaan suaminya?

1. Pria dan ketertiban di rumah


Berurusan dengan kebiasaan ini bisa membuat wanita membenturkan kepalanya ke dinding. Tapi, Anda bisa membuat suaminya Anda terkejut dengan meletakkan kaus kakinya di wilayah favoritnya, misalnya di sofa kesukaannya.

Seperti dikutip GeniusBeauty, Selasa (13/8/2013), si pria pasti terkejut melihat tumpukan kaus kaki di kursi favoritnya. Tapi, Anda jangan lupa segera memberikan alasan kepadanya, bukan mengomelinya. Lain kali, suami Anda akan menempatkan kaus kaki kotornya itu ke dalam keranjang pakaian kotor.

2. Pekerjaan rumah tangga

Banyak wanita mencari masalah sendiri dengan mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga dan mengatakan pria sering salah melakukannya.

Pria mungkin sudah mencuci piring, tapi ia meninggalkan wastafel yang kotor atau keran yang rusak. Tapi, apakah itu cara yang lebih baik untuk melakukan semuanya sendirian? Cobalah menjelaskan kepada suami Anda untuk membantu. Jika ia tidak bekerja, lihatlah situasi dari sudut yang berbeda bahwa dia benar-benar membantu.

3. Teman suami Anda


Di akhir pekan suami Anda memiliki kebiasaan menonton pertandingan atau film favoritnya, atau keluar bersama teman-temannya. Anda mungkin merasa marah dan cemburu. Tapi, seorang pria merasa seperti anggota geng besar untuk meningkatkan harga dirinya.

Jangan mencoba mencegahnya. Jika ia ingin bergaul dengan teman-temannya, mengapa Anda tidak pergi ke sebuah kafe dengan teman-teman Anda? Jangan hanya duduk di rumah, temukan hiburan, dan bergosip dengan teman-teman Anda.

4. Pria Anda tertidur usai bercinta


Kesalahan terbesar pria di ranjang adalah segera tertidur setelah berhubungan seks. Tapi tak apa-apa dan bukan berarti Anda tak harus mencintainya.

Pria hanya menganggap seks sebagai cara untuk bersantai dan menghilangkan stres. Setelah itu, pria lebih memilih tidur bahagia. Dan itu harus ditoleransi. Satu-satunya yang bisa Anda lakukan adalah memintanya untuk tidur memeluk Anda.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini