Sukses

Jangan Terburu-buru Saat Bercinta Jika Ingin Cepat Punya Momongan

Membuat bayi tidak semudah semalam bercinta. Maka itu Anda perlu tahu perbedaan antara seks untuk kesenangan dan seks untuk memiliki bayi.

Membuat bayi tidak semudah yang kita bayangkan, semalam bercinta cukup. Mungkin bagi sebagian orang bisa, namun bagi yang lain belum tentu. Maka itu Anda perlu tahu perbedaan antara seks untuk kesenangan dan seks untuk memiliki bayi. Bercinta untuk mendapatkan bayi memang tidak mudah tapi bukan berarti seks menjadi membosankan.

Dilansir Idiva, Rabu (13/8/2013). Berikut ini ada beberapa trik agar Anda cepat mendapatkan anak.

1. Lakukan foreplay

Jangan menyerah jika Anda ingin pasangan segera hamil. Tetap lakukan foreplay untuk mendapatkan hasil maksimal.

2. Mencoba tempat-tempat baru

Siapa bilang bercinta demi memiliki anak harus di kamar tidur? Coba ciptakan suasana baru agar pasangan tidak bosan. Mungkin meja dapur, kamar mandi atau sofa bisa menjadi tempat alternatif membuat bayi.

3. Jangan terburu-buru

Ketika Anda berpikir ingin memiliki bayi, bukan berarti Anda bisa mendapatkannya dalam sekejap. Sebelum bercinta, luangkan waktu untuk bersantai dan menikmatinya. Dan yang penting, pastikan pasangan Anda tetap ada selama beberapa menit sebelum ia menarik diri secara perlahan. Dan tentu saja, luangkan waktu pasca seks seprti berpelukan dan menikmati satu sama lain juga.

4. Mengatur suasana hati

Timing seks untuk bisa hamil bisa menjadi pengalaman yang menegangkan. Atur mood Anda dan pasangan karena itu peran penting disini. Hindari stres dan tetap tenang saat bercinta.

5. Sexperiment

Wanita menyukai beberapa petualangan di kamar tidur. Jika Anda mencoba untuk hamil, maka Anda perlu meningkatkan pengalaman seksual Anda.

6. Posisi seks

Melampaui seks misionaris dan bereksperimen dengan posisi 69 mungkin bisa menjadi hal yang menyenangkan.

7. Berpakaian

Penelitian menunjukkan bahwa pria memproduksi sperma lebih banyak ketika melihat seseorang yang berpakaian minim. Untuk itu, Anda bisa menjadi inspirasi terbesarnya.

(Fit/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini