Sukses

Tangkap Basah Perselingkuhan, Suami Menyilet Kelamin Istrinya

Sakit hati membuat orang menjadi gelap mata. Di Afrika, seorang pria tega mengiris kemaluan sang istri menggunakan pisau cukur.

Sakit hati membuat orang menjadi gelap mata. Di Afrika, seorang pria tega mengiris kemaluan sang istri menggunakan pisau cukur usai menangkap basah pasangannya itu tengah berhubungan badan dengan lelaki lain di rumahnya sendiri.

Kejadian ini terjadi pada Jumat (19/7/2013), sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Semua ini bermula ketika Kudakwashe Tsuro (26) baru saja pulang dari bekerja, dengan kondisi pintu yang tak terkunci. Ketika Tsuro berniat memasuki kamarnya, betapa kagetnya ia melihat sang istri tengah berhubungan badan dengan lelaki lain.

Merasa kesal dengan kelakuan sang istri dan selingkuhannya, membuat Tsuro gelap mata, lalu mengambil pisau cukur, dan menyiletkannya ke kemaluan sang istri. Dalam keadaan kesakitan, sang istri dilarikan ke rumah sakit oleh selingkuhannya, bukan Tsuro sendiri.

Setelah mendapatkan perawatan intensif, sang istri langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke pihak berwajib. Tak lama kemudian, Tsuro ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara.

Pihak pengadilan mengatakan, Tsuro dikenakan hukuman atas dasar tindakan kekerasan dalam rumah tanggga, dan diperintahkan untuk membayar denda sebesar US$ 100 (Rp 1 juta) dan hukuman penjara selama satu bulan.

Kabar terakhir yang dilansir MyZimbabwe, Selasa (13/8/2013), Tsuro kini menjadi buronan dikarenakan kabur dari penjara. Sang istri yang mengetahui Tsuro kabur dari penjara, meminta kepada pihak berwajib untuk segera menemukannya, karena ia merasa tidak aman, takut kalau Tsuro tiba-tiba datang kepadanya, dan menganiayanya lagi.

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini