Sukses

Wanita Muda Dipaksa Bercinta 25 Kali Sehari

Seorang wanita muda Meksiko dipaksa melakukan seks 25 kali sehari dengan petani yang berbeda-beda.

Seorang wanita Meksiko dipaksa melakukan 25 kali seks sehari dengan petani. Bayarannya pun sangat kecil bahkan terkadang tak dibayar sama sekali.

Wanita muda itu dipaksa ke perkampungan di New Jersey dan memaksanya untuk berhubungan seks dengan 25 petani dalam sehari.

Wanita itu termasuk yang diselundupkan ke Amerika Serikat dan memaksanya menjadi seorang pelacur. Kasus ini disidangkan di pengadilan Federal Manhattan.

Beberapa terdakwa yang hadir di pengadilan menghadapi tuduhan termasuk perdagangan seks dan prostitusi.

Menurut Jaksa Preet Bharara, korban tak curiga ketika ke Amerika Serikat. Namun, kemudian korban masuk ke neraka menjadi penjaja seks. Kepala Imigrasi dan Bea Cukai di New York, James Hayes, juga mengatakan, para korban yang dieksploitasi itu berasal dari Tenancingo, Meksiko.

Tenancingo merupakan kota miskin di Tlaxcala dan telah lama terkenal wanitanya dijadikan mucikari, baik karena ancaman, pelecehan, atau janji pernikahan. Beberapa masih berusia remaja yang menjadi budak seks di Mexico City dan kota-kota besar di Amerika Selatan.

Seperti dikutip CrazyNews, Senin (12/8/2013), kebanyakan korban akhirnya berhasil melarikan diri. Namun, korban ini tanpa status hukum di Amerika Serikat, tanpa keluarga, teman serta tanpa kesempatan kerja, yang membuatnya menjadi trauma dengan penderitaan. Alhasil, korban kadang-kadang kembali ke prostitusi.

Menurut pengakuan, korban diberikan kondom dan pil KB dan kebanyakan dipaksa berhubungan seks hingga 30 orang per harinya. Pria hidung belang itu membayar korban US$ 30 per 15 menit.

Seorang wanita yang tak disebutkan identitasnya menggambarkan bagiamana ketika ia menolak bekerja di rumah bordil yang terletak di apartemen di Queens dan pinggiran kota Yonkers. Ia dan anaknya dibiarkan terkunci di luar di malam yang dingin.

Wanita lain menceritakan ia terlibat asmara dengan pria yang diselundupkan ke Amerika Serikat, yang membuatnya menjadi pelacur di New Jersey yang berhubungan seks dengan petani.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini