Sukses

Mantan Pengasuh William Diminta Bantu Rawat Pangeran George

Kate Middleton dan Pangeran William meminta mantan mantan pengasuh William, Jessica Webb (71) membantu merawat Prince George.

Kate Middleton dan Pangeran William memang sejak awal berniat tak ingin menggunakan jasa baby sitter atau pengasuh untuk bayinya Prince George. Namun, kabar terakhir Duke dan Duchess of Cambridge meminta mantan mantan pengasuh William yang sudah pensiun, Jessica Webb (71) membantu merawat Pangeran George.

Jessica dulu merawat William dan Pangeran Harry semasa kecilnya. Keduanya sangat dekat dengan Jessica hingga kini ketika keduanya sudah dewasa. Dulu, Putri Diana memecat Jessica tanpa basa-basi, tapi tak memutuskan hubungannya dengan William dan Harry.

Jessica termasuk salah satu tamu di ulang tahun William yang ke-21. Ia juga datang pada pernikahan Kate dan William, dua tahun lalu.

"Jessie yang ideal," kata seorang dari kerajaan kepada Sunday People seperti dikutip Mirror, Senin (12/8/2013).

Jessica dikabarkan tertarik membantu Kate dan William karena ia begitu sayang ke William. Namun, ia tak yakin bisa bekerja sepenuh waktu.

Jessie dianggap sebagai pembantu kerajaan yang terpercaya untuk melindungi William dan Harry kecil ketika kedua orangtuanya melalui perceraian yang traumatis.

Ketika William rentan dan bingung menyaksikan pertengkaran Diana dan Charles, Jessie sering memeluk anak itu agar tak melihat ibunya yang menangis tak terkendali.

Jessie yang tak memiliki anak dan tak pernah menikah itu juga tak pernah hilang kontak dengan keluarga kerajaan.

Putri Diana memilih menggunakan pengasuh ketika William berusia 7 tahun, sebelum persiapan ke sekolah. Diana menyadari, seseorang seperti Jessie bisa membantunya menanamkan nilai-nilai keadilan dan kasih sayang serta memberikan pendidikan yang menyenangkan untuk putra-putranya.

Dan peran Jessie menjadi sangat penting ketika pernikahan Diana dan Charles di ambang perpisahan. Sekarang, William yang merupakan seorang ayah muda ingin menciptakan rasa aman kepada anaknya seperti yang diberikan Jessie kepadanya.

Kate Tak Mampu Sendiri


Kate menganggap dirinya sebagai seorang ibu modern yang bisa merawat anaknya sendiri dengan bantuan ibunya Carole Middleton. Tapi, William harus kembali bertugas di Anglesey, North Wales.

Istri Pangeran Edward Sophie Wessex, 48, yang menasihati Kate ia akan kelelahan jika menggabungkan tugas kerajaan dengan melakukan pekerjaan sebagai seorang ibu ketika waktu mandi tiba.

William dan Kate masih memprioritaskan membesarkan Prince George, namun sumber yang dekat dengan keluarga mengatakan "mereka berdua menerima pendapat bahwa mereka tidak akan mampu melakukan itu semua," menurut Sunday People.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.