Sukses

Ibu Terperangah Dengar Desahan Putrinya yang Baru Kelas 5 SD

Seorang ibu asal Nyamandlovu Afrika, dikejutkan dengan erangan putrinya yang baru kelas 5 SD berhubungan seks dengan pacarnya.

Seorang ibu asal Nyamandlovu Afrika, dikejutkan dengan erangan putrinya yang baru kelas 5 SD berhubungan seks dengan pacarnya yang berusia 17 tahun.

Si ibu awalnya mendengar teriakan mengerang dari kamar putrinya, ketika dia masuk ke kamar tersebut, betapa terkejutnya ia melihat putri kecilnya melakukan adegan suami istri dengan pacarnya.

Putrinya yang masih belum cukup umur itu mengerang kesakitan dan menikmati dengan pacarnya yang membuat wanita ini melaporkan pacarnya ke pihak berwajib. Lelaki ini dituduh memaksa putrinya berhubungan seks.

Lelaki ini masih ditahan sebelum mendengar putusan hakim Bulawayo yang akan mendengar pengakuannya. Remaja ini sendiri mengaku bersalah dan mengatakan siap untuk menikahinya.

Seperti dilansir myzimbabwe, Sabtu (10/8/2013) terdakwa menceritakan awal kejadian yang mengajak pacaranya yang masih SD itu untuk berhubungan seks. Keduanya dikabarkan saling jatuh cinta dan hubungan intim itu terjadi tidak hanya satu kali.

Pada 16 Juli 2013, sekitar pukul 9 malam mereka melakukan hubungan suami istri lagi di rumah bocah perempuan itu. Namun karena terlalu menikmati, teriakan gadis kecil ini pun terdengar dan mencuri perhatian sang ibu.

Ibu gadis ini pun curiga dan bergegas ke kamar tidur, dan tidak mempercayai bahwa putri kecilnya sedang melakukan hubungan intim, kemudian mereka pun dibawa ke pihak kepolisian.

Arus informasi yang deras telah membuat anak-anak kini besar sebelum waktunya. Perlu pengawasan dan keterbukaan antara anak dan orangtua, agar anak terhindar dari perilaku seksual sebelum waktunya. (Mia/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.