Sukses

Tyra Banks Tak Percaya dengan Diet

Host seksi dari acara moncer America's Next Top Model Tyra Banks mengaku dia tidak percaya dengan diet

Host seksi dari acara moncer America's Next Top Model Tyra Banks mengaku dia tidak percaya dengan diet dan lebih senang tubuhnya kelihatan seksi dengan bokong semok alias montok.

Kepada Majalah US dalam sebuah acara fashion show dan wawancara pribadi untuk liputan khusus acara America's Next Tops Model yang bakal tayang 7 Agsutus, Tyra menyebutkan dirinya lebih suka memikirkan dan menjalankan banyak hal yang lebih baik dari sekadar terobsesi pada berat badan. Ia juga tak mau merasa tertekan karena harus mempertahankan bentuk tubuh (seksi) tertentu.

Dia sudah menghilangkan ide atau kata diet dalam benaknya dan lebih senang dengan tubuhnya yang sedikit lebih berbentuk.

Model usia 39 tahun ini menyebutkan, setelah menurunkan berat badan beberapa tahun lalu, cara berpikir dan makannya berubah. Jadi, setelah melihat bentuk tubuhnya di cermin, Tyra merasa tidak ada yang bagus gara-gara diet yang dilakukannya. Dia tahu dan menginginkan bokong yang lebih seksi lagi.

(Abd/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.