Sukses

Diduga Kena Sihir, 3 Orang Pria Nekat Setubuhi Kambing

Seorang pemilik wisma di kawasan Matabeleland Utara, dibuat terkaget karena ulah 3 orang pria tanpa sehelai baju nekat ML dengan kambing

Sabtu dini hari yang lalu, seorang pemilik wisma di kawasan Matabeleland Utara, Afrika, dibuat kaget karena ulah 3 orang pria tanpa sehelai baju nekat berhubungan seks dengan seekor kambing di wismanya.

Dalam keadaan panik, dan bingung mau melakukan apa, pria tersebut langsung memanggil istrinya dan tetangga untuk menyaksikan kejadian langka ini.

"Tidak ada yang tahu, siapa ketiga orang pria gila itu. Ketika warga mencoba untuk berbicara dengannya, ketiganya justru mengabaikan pertanyaan itu dan tetap diam," ujar Sibanda, salah seorang warga, seperti dilansir MyZimbabwe, Jumat (9/8/2013).

Karena tidak mendapatkan respons dari tiga pria tersebut, warga pun memukuli para pria itu, dan bertekad menghabisi nyawa ketiganya. Setelah babak belur dihajar warga, salah seorang dari pria itu mengaku kalau dia dan teman-temannya adalah seorang penyihir.

Setelah mengakui identitas yang sebenarnya, ketiganya pun diarak ke kantor polisi, untuk mendapatkan hukuman. "Tapi, sebelum ke kantor polisi, ketiganya diberikan sehelai kain untuk menutupi penisnya," tambah Sibanda.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.