Sukses

Gila! Bukannya Melayani, Perawat Pria Malah Perkosa Pasiennya

Seorang perawat pria dijatuhi hukuman oleh pengadilan di wilayah Brisbane Selatan, Austalia setelah memperkosa pasien

Seorang perawat pria dijatuhi hukuman oleh pengadilan di wilayah Brisbane Selatan, Austalia setelah memperkosa pasien yang seharusnya dilayaninya di sebuah rumah sakit di Brisbane seperti dikutip dari abc.net, Selasa (6/8/2013).

Pria 40 tahun ini mesti bertanggung jawab atas tindakannya yang meresahkan masyarakat, dua kali perkosaan dan tiga kali melakukan perbuatan pelecehan seksual.

Pria ini sudah dilepaskan sementara dengan pengawasan setelah membayar uang jaminan di pengadilan Magistrates Brisbane. Dia adalah karyawan dan perawat di rumah sakit Brisbane selatan.

Dalam sebuah pernyataan, Layanan Kesehatan Metro Selatan, Brisbane menyebutkan bahwa pria ini dicekal dari segala haknya selama dalam penyelidikan. Untungnya, menurut juru bicara layanan kesehatan, pria ini cukup kooperatif dengan pihak polisi. Pria tersangka ini akan menjalani proses pengadilan bulan depan.

(Abd/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.