Sukses

Bingung Tentukan Posisi Seks? Lihat Saja Zodiak Anda dan Pasangan

Ternyata, zodiak dapat membantu pasangan menentukan posisi seks apa yang cocok untuk dilakukan.

Jika Anda bingung memikirkan posisi seks apa yang cocok untuk Anda gunakan bersama pasangan, tak ada salahnya untuk menentukan gaya bercinta sesuai dengan zodiak Anda dan pasangan.

Ternyata, zodiak dapat membantu pasangan menentukan posisi seks apa yang cocok untuk dilakukan. Misalnya, Aries sangat cocok dengan posisi doggy style, karena orang Aries dikenal cepat, agresif, dan mencintai seks yang kasar.

Seperti dilansir Indiansutras, Selasa (6/8/2013), di bawah ini macam-macam posisi seks, yang disesuaikan dengan zodiak Anda:

  1. Aries: Karena Aries dikenal agresif dan mencintai seks yang kasar, doggy style nan erotis adalah salah satu posisi seks terbaik untuknya.
  2. Taurus: Taurus adalah sosok yang sensual & senang untuk tetap terlihat seksi dan romantis. Jadi, kecepatan bukanlah perhatian dasar baginya. Cobalah posisi misionaris atau posisi seks sisi sendok.
  3. Gemini: Gemini bukan sosok orang yang senang akan keribetan. Singkatnya, Gemini adalah orang-orang yang mencintai sesi quickie sex. Posisi seks berdiri atau duduk adalah posisi ideal untuknya.
  4. Cancer: Moody-an itu memang klop di tubuh orang dengan zodiak Cancer. Terkadang, Cancerian menyukai seks yang lembut dan kadang-kadangmenjadi liar! Tergantung pada suasana hati untuk mengetahui soal posisi seks.
  5. Leo: Baik pria dan wanita Leo, terkenal sosok yang romantis dan senang untuk tetap nyaman dalam menyenangkan pasangannya. Keduanya suka untuk merasakan sentuhan satu sama lain dan tetap liar pada waktu yang sama. Coba doggy atau woman on top posisi seks. Bahkan seks tantra akan bekerja, sebagai pasangan bisa menyentuh dan saling berpelukan.
  6. Virgo: Virgo adalah pemberi, sehingga ia sangat senang melakukan hubungan seks yang bersih dan tepat. Jika Anda ingin menjelajahi bakatnya di tempat tidur, buatlah dia turun pada Anda dan memberi Anda orgasme!
  7. Libra: Libra tahu bagaimana untuk menyeimbangkan hubungan. Jadi, mengapa tidak mencoba sesuatu yang meningkatkan seni dari balancing. Posisi seks berdiri adalah yang terbaik untuk mengeksplorasi seni balancing.
  8. Scorpio: Scorpians menyukai posisi seks yang dapat membuat keduanya bertatap muka. Kontak wajah dan gerak tubuh yang turn-ons untuknya. Duduk di pangkuan pasangan Anda demi melihat wajahnya, dan tetap dekat dan liar.
  9. Sagitarius: Sagitarius adalah sosok yang spontan, seksi dan liar. Sagitarius sangat mencintai segala sesuatu dan tidak malu untuk melakukannya! Jadi cobalah beberapa outdoor sex.
  10. Capricorn: Capricorn adalah sosok yang menyukai fantasi. Jadi, posisi seks dengan borgol dan kerah perbudakan akan merangsang pemilik zodiak ini.
  11. Aquarius: Orang dengan zodiak ini menyukai posisi seks yang melibatkan penggunaan sex toys atau alat peraga. Aquarius mencintai hiburan!
  12. Pisces: Ia adalah sosok pengamat besar dan dapat membaca bahasa tubuh Anda. Hal ini membuat seks yang menyenangkan dan menyenangkan. Posisi seks Cowgirl adalah posisi yang harus dicoba untuk orang-orang dengan zodiak ini.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini