Sukses

Cari Tahu Ciri-ciri Pria Egois!

Sudah saatnya mengetahui apakah kekasih adalah seorang yang egois atau tidak, agar Anda memiliki alasan untuk mengakhiri hubungan

Apa rasanya punya pacar namun lebih mementingkan dirinya sendiri? Sudah pasti, sangat tidak mengenakkan. Punya kekasih macam begini membuat hidup kita tak tenang dan tak sehat. Hubungan pun bisa tidak stabil.

Agar hal ini tidak terjadi pada Anda, sudah saatnya mengetahui apakah kekasih adalah seorang yang egois atau tidak, agar Anda memiliki alasan untuk mengakhiri hubungan.

Seperti dilansir Boldsky, Selasa (6/8/2013), ada beberapa tanda yang dapat diketahui oleh Anda, untuk melihat apakah pasangan egois atau tidak.

1. Self obssesed


Ciri-ciri pria seperti ini, hanya membicarakan pekerjaannya, teman-temannya, perasaan dan segala sesuatu yang menyangkut tentang dirinya sendiri.

2. Tidak peduli bagaimana perasaan Anda

Ketika Anda bercerita tentang hal-hal yang membuat Anda kesal, dia tak pernah menggubris semua omongan Anda tersebut. Ini jelas, pasangan egois.

3. Kepuasaan seksual bukan masalah besar

Jika si pria adalah sosok egois, ia hanya akan mencari kepuasan seksualnya seorang diri, dan menikmatinya sendiri. Ketika datang kepada Anda, dia tidak akan memberikan pemahaman seberapa penting kepuasan seksual itu. Padahal, ini sangatlah penting, bahwa kedua pasangan harusnya puas secara seksual dalam suatu hubungan.

4. Tak peduli dengan janji yang sudah dibuat


Setiap kali membuat janji pada pasangan Anda, dengan seenaknya dirinya membatalkan janji tersebut. Atau, dia tidak secara langsung membatalkannya, melainkan suka menunda-nunda dan datang terlambat, tanpa meminta maaf kepada Anda. Ini adalah indikasi besar, bahwa pasangan Anda sosok yang egois.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.