Sukses

[VIDEO] Ramos Stop Mabuk-mabukan Usai Kehilangan Penis

Pria dari Santiago Geraldo Ramos jadi ingin berhenti dari kebiasaannya itu karena kehilangan penisnya (kelamin).

Pria yang sering mabuk-mabukan mungkin sulit untuk lepas dari kebiasaannya menegak minuman beralkohol. Tapi, pria dari Santiago Geraldo Ramos jadi ingin berhenti dari kebiasaannya itu karena kehilangan penisnya (kelamin).

Pria 64 tahun itu mengatakan, ia tak bisa mengingat apa-apa ketika penisnya  hilang. Tapi, tetangga mengatakan kepada stasiun televisi lokal Noticias Sin bahwa Ramos diserang anjing ketika mabuk. Saat itu, Ramos telanjang dan tersandung di sekitar Republik Dominika.

Namun, Ramos tak mempercayai cerita tersebut. Ramos hanya bisa mengingat ketika ia bangun dan dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi darurat.

Anjing yang diduga menyerang Ramos itu belum terlacak, dan apakah si anjing juga memakan kelamin si Ramos juga belum diketahui.

Usai musibah itu, Ramos harus memakai kateter dan memulihkan diri di rumahnya. Namun, ia mendapat pelajaran dari insiden tersebut dan stop minum minuman yang memabukkan.

Seperti dikutip HuffingtonPost, Senin (5/8/2013), jika memang anjing telah mengambil penis Ramos, ini bukanlah insiden untuk pertama kalinya dalam beberapa pekan terakhir ini. Pada Juli, seorang pria lumpuh di Arkansas bangun dan menemukan anjing yang mendampinginya memakan satu testisnya.

Tak hanya soal kelamin, di Brasil jari-jari kaki seorang pria dikunyah anjing peliharaannya.

Sementara di Israel, bukan karna kesalahan anjing juga dicederai. Seorang pria dilarikan ke rumah sakit setelah ular menggigit penisnya ketika ke toilet. Untungnya ular tersebut tidak berbia dan korban mengalami luka ringan.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini