Sukses

Robert Mugabe: Kita Harus Memenggal Kepala Pria Gay

Kini, Mugabe berujar akan memenggal kepala pria gay, apabila pria tersebut tidak keluar dengan dua orang anak.

Presiden Zimbabwe Robert Mugabe ini sepertinya begitu anti sekali dengan kaum homoseksual. Kini, Mugabe berujar akan memenggal kepala pria gay, apabila pria tersebut tidak keluar dengan dua orang anak.

"Jika Anda mengurung para pria dan mengunci mereka di sebuah rumah selama lima tahun, dan memberitahunya untuk keluar dengan dua orang anak (nikah lalu punya anak), tapi mereka gagal melakukan itu, maka kita akan memenggal kepalanya," ujar Mugabai, seperti dikutip Pink News, Jumat (2/8/2013)

Mugabe begitu keras dengan kaum gay, karena dia beranggapan, pria penyuka sesama jenis akan menghancurkan garis keturunannya.

"Homoseksual berusaha menghancurkan garis keturunan kami, dengan mengatakan, John dan John harus menikah, Maria dan Maria harus menikah," tambahnya.

Beberapa waktu lalu, Robert Mugabe pun sempat mempertanyakan, apakah seorang Barack Obama terlahir dari seorang ayah yang gay? Pasalnya, Obama begitu keras sekali mengatakan, apabila pemerintah Mugabe tidak pro terhadap kaum gay, maka segala bantuan yang dialamatkan ke daerah kekuasaannya, akan diberhentikan.

Aktivitas seksual sesama jenis pria dan pria, merupakan ilegal di Zimbabwe. Sejak tahun 1995, pemerintah telah melakukan kampanye melawan gay dan lesbian.

Pada saat merayakan ulangtahunnya pada Februari 2012, dalam pidatonya Mugabe mendesak para gay untuk pergi ke 'neraka'.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.