Sukses

Novie Amilia Menangis Ditinggal Banyak Teman

Model majalah dewasa Novi Amilia kini terjerat kasus hukum. Namun sejak itu semua temannya meninggalkannya.

Sahabat tak hanya ada di saat senang, tapi juga ketika dilanda kesusahan dan musibah. Namun, itu tak dirasakan model majalan dewasa Novi Amilia. Ia kehilangan semua temannya ketika sedang membutuhkan dukungan orang terdekat.

Air mata dara kelahiran 1 Desember 1987 itu tak terasa menetes saat menceritakan kesedihannya ditinggal teman-teman ketika sedang terpuruk, terutama orang-orang yang selama ini dianggap sahabat terdekatnya.

"Di lingkungan aku, mereka menjauh. Katanya takut dengan Novi, itu bukan satu atau dua orang yang ngomong. Kadang aku merasa minder dan ingin sendiri," kata Novi saat diwawancara di kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta, dan ditulis Kamis (1/8/2013).

Novi tak ingin berpikiran negatif alasan teman-temannya yang menghindar itu meski ia merasa sedih dan kecewa. Ia berusaha mengabaikannya dan tetap maju ke depan. Bagi Novi, yang terpenting ia bisa membuktikan kalau tidak seperti pikiran teman-temannya itu.

"Sedih iya, tapi kita bisa membuktikan kita tidak seperti itu," kata wanita yang berperawakan mungil itu.

Menurutnya kehilangan teman lebih berat ketimbang terkena kasus. Namun, pengalaman tetap sebagai guru terbaik. Dan dari pengalaman yang memilukan itu, Novi memetik hikmah bahwa tak semua teman itu ada di saat dibutuhkan.

Novi kini terjerat kasus hukum setelah menabrak 7 orang pada 11 Oktober 2012. Saat itu Novi sedang mengendarai Honda Jazz berplat B 1864 POP sedang melintas di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Sejak kasus tersebut, nama Novi memang jadi terkenal. Tapi ketenarannya malah membuatnya dijauhi dan ditakuti teman-teman yang selama ini di sekitarnya. "Di sisi lain jadi terkenal, di sisi lain kita dijauhin, ditakutin," kata wanita kelahiran 1 Desember 1987 itu. (Mel/*)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini