Sukses

Diam-diam Kate Minta Bantuan Victoria Beckham Cara Besarkan Anak

Kate meminta kepada Victoria Beckham untuk mengajarkannya bagaimana cara membesarkan seorang anak yang akan menjadi sorotan dunia.

Sebelum Kate Middleton melahirkan sang pangeran George Alexander Louis, diam-diam dirinya meminta kepada Victoria Beckham untuk datang ke istana, dan mengajarkannya bagaimana cara membesarkan seorang anak yang akan menjadi sorotan dunia.

Victoria (39) yang telah menjalin persahabatan yang erat dengan Kate Middleton selama masa kehamilan, ingin sekali dapat berbagi pengalamannya dalam membesarkan empat orang anaknya, yang semuanya tumbuh dalam sorotan media.

"Victoria Beckham dan Kate Middleton memiliki sebuah ikatan persahabatan yang kuat selama beberapa waktu kemarin. Sampai sekarang, persahabatan di antara keduanya masih berjalan. Victoria sangat tertarik untuk menawarkan uluran tangannya membantu Kate," ujar seorang sumber istana, seperti dikutip Daily Star, Selasa (30/7/2013)

Menurut sumber itu, Victoria mengetahui semua tentang bagaimana caranya membesarkan anak di depan media, dengan segala tekanan yang didapatnya.

Mendengar tawaran yang diberikan Victoria Beckham kepadanya, Kate menerimanya dengan tangan terbuka. Kate Middleton pun telah mengatur waktu, untuk dapat bertemu dengan si seksi Posh di Kensington Palace.

Melihat persahabatan yang terjalin di antara keduanya, tak menutup kemungkinan, keduanya akan mengembangkan persahabatan ke anak-anaknya di masa yang akan datang.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.