Sukses

Pangeran William akan Biarkan Anaknya Main Kotor-kotoran

Sebagai orangtua moderen, Pangeran William akan memberikan gaya pengasuhan kepada George Alexander Louis denga gaya yang lebih santai.

Sebagai orangtua modern, Pangeran William akan memberikan gaya pengasuhan kepada George Alexander Louis dengan gaya yang lebih santai. William pun tak akan segan membiarkan anaknya untuk bermain kotor-kotoran.

"Dari awal kehamilan Kate Middleton, William sudah siap menjadi ayah siaga sekaligus ayah moderen. Kalaupun harus bermain kotor-kotoran, William siap," ujar pengamat Istana Kerajaan Inggris, seperti dilansir BBC Knowledge, Senin (29/7/2013)

Dulu, sewaktu William lahir dari rahim Diana, memang sudah ingin diterapkan gaya pengasuhan seperti itu. Tapi, sayangnya semua itu terbentur dengan kebijakan istana yang tidak dapat dilanggar oleh Pangeran Charles, ayah dari William.

"Putri Diana sudah mulai menunjukkan ke arah sana, dengan melahirkan di rumah sakit. Sedangkan untuk pengasuhan dari Charles, belum," tambahnya.

Sumber itu melanjutkan, Pangeran William memiliki rasa cinta yang teramat besar terhadap istrinya Kate Middleton.

"William berharap, dapat memiliki malam tanpa tidur, dan mengambilalih untuk menggantikan popok anaknya," tutupnya.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini