Sukses

Celana Dalam Ini Makin Lama Aromanya Makin Segar Meski Tak Dicuci

Semakin lama pria mengenakan celana dalam wangi ini, aroma yang dikeluarkan semakin segar. Bukannya beraroma keringat atau apek.

Seberapa sering Anda mengganti celana dalam? Orang biasanya tak betah jika mengenakan pakaian dalam jika sudah berkeringat atau sudah berhari-hari dikenakan. Namun, sebuah merek celana dalam pria mengklaim, produknya akan mengeluarkan aroma yang semakin segar jika sudah lama dikenakan.

Celana pria dari Le Slip Francais memiliki aroma musk dan pir. Dan aromanya itu semakin kuat jika Anda semakin lama memakainya karena panasnya tubuh Anda mengaktifkan wewangian di celana.

Tapi mungkinkah celana dalam berkeringat menjadi suatu hal yang bagus? Jawabannya ada di Lee Price.

Untuk membuktikannya, TheSun mengetes seorang pria mengenakan celana wangi itu. Sebelum dikenakan, celana itu aromanya bersih dan terlihat bagus. Kemudian pria tersebut memulai aktivitasnya dengan nge-gym.

"Seperti yang Anda tahu, tak membutuhkan waktu yang lama bagi saya untuk berkeringat pada saat saya bersepeda," ujar pria itu seperti dikutip Senin (29/7/2013).

Namun, itu semua belum cukup untuk menebarkan aroma dari celana parfum. Si pria kemudian melanjutkan dengan kembali ke tempat tinggalnya dan menghidupkan alat pemanas serta menutup jendela. Kemudian si pria makan kari pedas yang membuat kondisinya seperti sedang sauna.

Langkah selanjutnya, pria itu menikmati teriknya matahari tanpa mengenakan apa-apa, kecuali celana parfum. Es krim yang dimakannya saja tak membutuhkan waktu yang lama untuk meleleh akibat panasnya matahari.

Si pria berkeyakinan tak mungkin celana itu memiliki aroma yang menyenangkan. Ia akhirnya mengarahkan hidungnya ke celana dalam. Ternyata, bau celana itu tak hanya seperti sebelum digunakan melainkan aromanya lebih kuat.

"Saya tidak percaya, aroma celana ini lebih enak," kata si pria yang tak disebutkan namanya itu.

"Ok, saya tak ingin menutup wajah saya dengannya (celana) dan bernama dalam tapi ini kejutan yang menyenangkan".

Si pria itu juga memilih tak mencuci pakaiannya selama berbulan-bulan.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.