Sukses

Fit, Seksi dan Cantik ala Farah Quinn

Sebagai seorang chef celebrity, Farah Quinn diminta untuk pintar menjaga penampilannya, termasuk wajahnya. Apa saja triknya?

Sebagai seorang chef celebrity, Farah Quinn diminta untuk pintar menjaga penampilannya, termasuk wajah. Hal terampuh yang dilakukannya adalah, rutin mengonsumsi air mineral. Terlebih Farah Quinn memiliki kulit wajah yang relatif kering.

"Aku rutin konsumsi air mineral. Sehari tak boleh kurang dari 1 liter," ucapnya beberapa waktu lalu, yang ditulis Jumat (26/7/2013)

Wanita yang baru-baru ini didapuk menjadi brand ambassador Nutri Shake ini mengaku, dirinya kerap membawa sebotol air mineral ketika akan beranjak tidur, agar ketika bangun dengan gampang air mineral itu diraihnya.

"Aku selalu bawa air mineral ketika mau tidur. Aku letakkan di samping tempat tidur. Ketika bangun, gampang meraihnya," tambahnya.

Selain rutin mengonsumsi air mineral, Farah yang pertama kali dikenal lewat program memasak di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia mengaku, dirinya pun menghindari makanan yang bergoreng dan terlalu manis.

"Aku menghindari sekali makanan yang bergoreng. Kalau mau yang bergoreng, aku goreng sendiri, dengan caraku sendiri," ujarnya.

Yang dilakukan wanita bernama lengkap Farah Farhanah Quinn ini adalah, menggoreng makanan dengan sedikit minyak sehat, dan memasukannya ke dalam oven. "Itu ampuh, lho. Nggak terlalu berminyak, tapi garing. Itu yang biasanya kulakukan," tutupnya.

(Adt/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini