Sukses

Bayi Kate Middleton Bertanggal Lahir Sama dengan 8 Orang Top

Ternyata, di hari yang sama, banyak artis dunia yang merayakan pergantian usianya.

Setelah lewat dari tanggal yang diprediksi oleh banyak orang, Kate Middleton akhirnya melahirkan anak pertamanya, hasil buah cintanya bersama Pangeran William, pada tanggal 22 Juli 2013. Ternyata, di hari yang sama, banyak artis dunia yang merayakan pergantian usianya.

Tercatat ada beberapa nama yang berhasil dikumpulkan oleh EOnline!, Selasa (23/7/2013).

Pertama adalah Selena Gomez, yang tepat pada tahun ini berusia 21 tahun. Lalu, ada John Leguizamo, Danny Glover, David Spade, Rufus Wainrwight, Willem Dafoe, politikus Inggris Bob Dole, dan fashion desainer Oscar de la Renta.

Itu apabila dilihat sesuai tanggal lahir, tapi bila dilihat dari zodiaknya, sudah tentu anaknya Kate Middleton dan Pangeran William, memiliki zodiak yang sama seperti neneknya, Putri Diana, yang lahir pada 1 Juli 1961.

Setelah menanti cukup lama, akhirnya Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya sah menjadi orangtua.

Bertempat di rumah sakit St Mary's, Senin (22/7/2013), pukul 04:24 waktu setempat, Kate Middleton berhasil melahirkan seorang bayi laki-laki, dengan berat 8 pons 6 ons, buah cintanya bersama William.

Duchess of Cambridge yang dilarikan ke rumah sakit pada Senin pagi stempat (21/7/2013), semula diprediksi akan melahirkan pada 13 Juli 2013, ternyata baru melahirkan 9 hari kemudian.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini