Sukses

9 Lagu Khusus untuk Kate Middleton dan si Buah Hati

Untuk menghormati Kate Middleton yang baru saja melahirkan pewaris tahta kerajaan Inggris berikutnya, dikumpulkanlah beberapa lagu.

Untuk menghormati Kate Middleton yang baru saja melahirkan pewaris tahta kerajaan Inggris berikutnya, dikumpulkanlah beberapa lagu yang berkaitan dengan 'ibu' dan 'anak' oleh media setempat.Seperti dilansir Billboard, Selasa (23/7/2013), ada beberapa jenis lagu dan musisi asal Inggris yang berkaitan dengan kedua tema tersebut.

  1. Spice Girls - Mama
  2. Kate Bush - This Woman's Work
  3. Elton John - Blessed
  4. David Bowie - Kooks
  5. John Lennon - Beautiful Boy

Tentunya, tidak hanya musisi Inggris yang memiliki tema seperti itu, musisi Amerika pun, memiliki beberapa judul lagu yang rasanya pantas dipersembahkan untuk Kate Middleton dan si jabang bayi.

  1. The Throne - New Day
  2. Rascal Flatss - My Wish
  3. Britney Spears - My Baby
  4. Jay-Z - Glory

Setelah menanti cukup lama, akhirnya Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya sah menjadi orangtua. Bertempat di rumah sakit St Mary's, Senin (22/7/2013), pukul 04:24 sore waktu setempat, Kate Middleton berhasil melahirkan seorang bayi laki-laki, dengan berat 8 pons 6 ons, buah cintanya bersama William.Duchess of Cambridge yang dilarikan ke rumah sakit pada Senin pagi stempat (21/7/2013), semula diprediksi akan melahirkan pada 13 Juli 2013, ternyata baru melahirkan 9 hari kemudian.Selamat untuk Kate Middleton dan William !(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.