Sukses

Alasan Dokter Meminta Kate Middleton Tinggal di RS

Banyak anggapan bahwa waktu kelahiran Kate Middleton, istri dari Pangeran William kian dekat. Tapi ternyata berita tentang kelahirannya ini

Banyak anggapan bahwa waktu kelahiran Kate Middleton, istri dari Pangeran William kian dekat. Tapi ternyata berita tentang kelahirannya ini belum jelas. Jadi apa alasan dokter meminta Kate segera dibawa ke RS? Hal ini diklarifikasi oleh dokter kerajaan.Dokter pribadi kerajaan mengatakan, untuk sementara Kate waktu harus tinggal di rumah sakit dan terhindar dari matahari. Karena seperti di Amerika, di London juga saat ini sedang mencapai puncak musim panas. Bahkan menurut dokter, panasnya mencapai 32 derajat celcius. Walaupun suhunya cukup normal saat ini, tetapi Kate harus merasa nyaman sambil menanti kelahiran anak pertamanya."Sebagai seorang wanita yang akan melahirkan, Kate akan lebih baik jika tinggal di tempat yang sedikit lembap. Panas dapat memperburuk keadaannya. Jika terkena panas berlebihan, ia akan mengalami pembengkakan dan berisiko dehidrasi baik untuk ibu maupun bayinya," ujar dokter seperti dilansir The Stir, Senin (22/7/2013).Ada spekulasi bahwa Kate berbohong mengenai tanggal kelahirannya tetapi beberapa sumber mengatakan bahwa bayinya akan lahir tidak lama lagi. (Baca juga: Harap-harap Cemas Menanti Kelahiran Anak Kate Middleton)(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini