Sukses

Jam-jam Tegang Kate Middleton Masuk Rumah Sakit

Kate Middleton telah dirawat di rumah sakit untuk melahirkan anak pertamanya. Kate ke rumah sakit St Mary, Paddington, London, Senin pagi.

Kate Middleton telah dirawat di rumah sakit untuk melahirkan anak pertamanya. Kate ke rumah sakit St Mary, Paddington, London, Senin (22/7/2013) pagi waktu setempat.

"Duchess pergi dengan mobil dari Istana Kensington ke Lindo Wing di Rumah Sakit St Mary bersama dengan Duke of Cambridge," begitu isi pernyataan dari istana seperti dikutip Telegraph.

Terlepas dari jenis kelamin bayi, anak sulung Pangeran William dan Kate Middleton menjadi urutan ketiga dalam antrean tahta Inggris, setelah Pangeran Charles dan ayahnya Pangeran William.

Berikut detik-detik menanti kelahiran anak sulung Kate dan William:

07.50 Kensington Palace mengeluarkan pernyataan yang mengumumkan Duchess masuk rumah sakit sekitar pukul 06.00 waktu setempat.

07.55 Pers dunia sudah berkemah di luar St Mary di Paddington selama berhari-hari sebagai antisipai kelahiran, tapi kegembiraan akan mencapai puncaknya saat bayi lahir ke dunia.

09.45 Simpatisan di seluruh dunia telah berkumpul di luar Istana Buckingham. Wisatawan sudah siap dengan kameranya dan mengintim berharap ada kesempatan melihat dari gerbang istana.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.