Pangeran William dan Calon Anaknya Sama-sama Bikin Heboh Dunia

  • Info Sehat
  • 0
  • 22 Jul 2013 16:20

kate-harry-130721b.jpg
Pangeran William membuat dunia heboh ketika lahir pada 21 Juni 1982. Dan kehebohan itu terjadi pula untuk buah hati pertama Pangeran William dan Kate Middleton.

Kelahiran William itu hanya satu tahun usai Pangeran Charles dan Lady Diana menikah. William merupakan pewaris tahta pertama yang dilahirkan di rumah sakit.

Berikut persamaan kelahiran Pangeran William dengan anaknya seperti dilansir dari berbagai sumber, Senin (22/7/2013):

1. Dinanti miliaran orang di dunia

Anak pertama Pangeran William akan menjadi pewaris tahta ketiga, setelah kakeknya Pangeran Charles dan ayahnya sendiri Pangeran William. Kerajaan Inggris paling jadi sorotan dunia karena memiliki persatuan negara persemakmuran. (bekas jajahan Inggris). Sehingga antusias negara persemakmuran merembet ke negara lain dan dunia.

2. Mendapat sorotan luas media

Mulai televisi, radio, cetak, online, media sosial menanti kelahiran buah hati Kate dan William. Itu juga terjadi pada kelahiran William. Ratusan fotografer dan kameramen rela menginap di rumah sakit demi mendapatkan momen kelahiran pewaris tahta itu.

3.  Ayah dan anak lahir di rumah sakit yang sama

Sebelumnya, anggota keluarga kerajaan selalu lahir di rumah. Charles lahir di Istana Buckingham, tapi Diana ingin melahirkan di rumah sakit. Begitu juga dengan keputusan Kate alias Duchess of Cambridge (31). Ia ingin melahirkan bayinya di rumah sakit St Mary, di London, sama seperti William dan Pangeran Harry.

4. Ayah dan Anak sama-sama `dipamerkan`

Pangeran Charles dan Putri Diana memamerkan (sip and see) anaknya yang baru lahir di tangga rumah sakit St Mary di London. Kemungkinan bayi William dan Kate akan mengikuti tradisi itu.

5. Sama-sama jadi bayi trensetter dunia

Bayi Kate dan William akan menjadi bayi trensetter di seluruh dunia, seperti yang dialami William. Apa yang dikenakan sang bayi hingga di mana bayi dilahirkan akan diikuti pasangan suami istri di dunia yang melahirkan.

(Mel/*)

Credit: Irna Gustiawati

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler