Sukses

Bayi Lelaki , Anak Pertama dari Pangeran Wiliam-Kate Middleton

Teka-teki kelahiran buah hati pasangan Pangeran William dan Kate Middleton terjawab sudah. Pasangan berbahagia itu melahirkan bayi lelaki.

Teka-teki kelahiran buah hati pasangan Pangeran William dan Kate Middleton terjawab sudah. Pasangan berbahagia itu melahirkan seorang bayi lelaki.Seperti dilansir dailymail, Selasa (23/7/2013), bayi tersebut lahir Senin 22 Juli 2013 pukul 16:24 waktu setempat di  Ruang Lindo Wing rumah sakit St Mary's. Bayi lelaki tersebut memiliki berat 8 pons 6 ons atau 3,7 kilogram dengan ditangani langsung oleh dokter kandungan keluarga Istana Buckingham, Marcus Setchel.Duchess of Cambridge masuk ke rumah sakit pada Senin pagi setempat (21/7/2013). Padahal, Kate diprediksi melahirkan pada 13 Juli 2013. Namun, tanggal itu pun terlewati dan orang pun kembali menduga-duga. Dugaan terakhir anak Kate ini akan berzodiak Leo.Kehamilan buah hati pertama pasangan Kate dan Pangeran William itu sempat membuat heboh di trimester pertama. Kate sampai masuk rumah sakit akibat mengalami morning sickness akut. Kondisi yang dialami Kate itu dikenal dengan hiperemesis gravidarum, yang menimpa satu dari 50 kehamilan dan jauh lebih serius dibandingkan sering mual yang dialami ibu hamil.Kondisi tersebut juga bisa menyebabkan dehidrasi parah dan menempatkan ibu dan bayinya berisiko kehilangan nutrisi yang penting.Karena morning sickness yang akut itu, Kate sampai diisukan sedang hamil anak kembar. Umumnya, ibu yang mengandung di usia 30-an tahun memiliki peluang melepaskan lebih dari satu telur. Dan Kate saat hamil berusia 30 tahun.Untuk kelahiran buah hati pertamanya itu, Pangeran William sudah menyewa helikopter dan diletakkan di pekarangan rumahnya di daerah Wales. Helikopter itu selalu stand by untuk menerbangkan Kate Middleton ketika waktu melahirkan itu tiba.(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini