Sukses

Panggilan Tak Sengaja Bongkar Perselingkuhan

Lisa James (28) tanpa sengaja mengetahui perselingkuhan kekaksihnya karena telepon yang tak disengaja.

Mengetahui pasangan berselingkuh tentu akan sangat menyakiti hati. Lisa James (28) tanpa sengaja mengetahui perselingkuhan ayah dari dua anaknya itu gara-gara telepon yang menyala jam 01.00 dini hari waktu setempat.

Yang paling membuatnya shock adalah di telepon itu ia mendengar kekasihnya David Davies (29) berhubungan seks dengan wanita lain.

Lisa mendengarkan suara-suara aneh di telepon itu selama tiga jam, untuk memastikan kalau ia memiliki setiap bukti yang dia butuhkan untuk menghadapi pacarnya yang hidung belang.

Akibat insiden itu, Lisa memutuskan hubungan dengan kekasihnya yang sudah dijalinnya selama lima tahun.

"Ini mimpi terburuk Anda memikirkan pasangan Anda di tempat tidur dengan orang lain," kata Lisa yang merupakan seorang perawat dari Swansea, South Wales seperti dikutip TheSun, Senin (22/7/2013).

 Lisa mendengar kekasihnya itu sudah berhubungan badan dengan wanita lain sebanyak dua kali.

Saat saat telepon itu diangkatnya, ia mendengar suara hening dan ia mengansumsikan panggilan itu tanpa disengaja. "Saya hendak menutup telepon ketika saya mendengar suara dan menyadari ia tidak sendiria," katanya.

"Saya bisa mendengar seorang wanita tapi mereka tidak berbicara. Mereka berciuman dan terengah-engah dan mendengus," ujarnya.

"Ketika saya menyadari ayah dari dua anak saya berhubungan seks dengan wanita lain, saya menangis".

"Seribu hal berlari melalui pikiran saya, bagaimana dia bisa melakukan ini pada saya? Siapa dia dan kapan memulainya".

"Setelah panggilan berakhir, saya tak bisa tidur. Saya ingin menangis satu menit dan berteriak".

Mendengar hal yang menyakitkan membuat Lisa harus mendapat jawaban yang benar. Tapi, David tak muncul juga. "Dia terlihat bersalah dan ketika saya mengatakan padanya saya mendengar segala sesuatu di telepon, dia memeriksa laporan panggilannya," ujarnya.

"Dia hanya menatap lantai saat saya berteriak. Dia mengatakan kepada saya gadis itu adalah wanita yang bekerja dengannya dan bersikeras hanya sekali".

Rasa sakit hati yang dialami Lisa membuatnya ingin mendapatkan banyak jawaban. Suatu hari ia menemukan nomor telepon gadis yang menjalin hubungan dengan kekasihnya. "Saya tahu ia memiliki pacar dan anak, jadi saya bicara tentang keluarga saya yang hancur dan anak saya. Saat itulah kebenaran muncul".

"Dia mengakui David dan dia telah tidur bersama selama lebih dari satu tahun, setiap hari Rabu, ketika saya berpikir dia saat latihan sepak bola. Itu adalah pukulan terakhir."

Usai mencampakkan David, Lisa merasa dua blan melajang terasa sulit. Ia akhirnya memutuskan berubah.

"Saya sudah menurunkan berat badan saya sejak awal 2010 setelah anak saya Jacob. Dalam setahun saya bisa menurunkan dari ukuran 20 sampai delapan, menurunkan 7 stone," jelasnya.

Lisa memang senang berat badannya turun, tapi ia jadi kehilangan payudaranya dan membutuhkan latihan yang serius. Lisa yang juga memiliki putri Kacey (6) mengatakan, dadanya yang rata memengaruhi rasa percaya dirinya.

Dengan alasan itu, Lisa menjalani operasi pembesaran dada menjadi 34DD. Sejak operasi dan berat badannya turun, rasa percaya dirinya kembali meningkat.

"Saya mulai fokus menjaga kesehatan dan mengambil daya angkat untuk mendapatkan bentu. Saya baru saya dianugerahi Wanita Wales Terkuat".

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.