Sukses

Kate & William Temui Guru Kehamilan Agar Siap di Hari Kelahiran

Kate Middleton dan suaminya Pangeran William menemui Guru Kehamilan untuk memastikan keduanya siap untuk menyambut hari besar

Kate Middleton memang sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Dan sebuah laporan menyebutkan Kate dan suaminya Pangeran William menemui Guru Kehamilan untuk memastikan keduanya siap untuk menyambut hari besar.

Kate dan William ingin memastikan kepada Christine Hill, Fisioterapi Kebidanan dan Pediatrik usia 65 tahun yang telah dijuluki `Guru Kehamilan`, keduanya siap menjadi orangtua baru, pada pelatihan prakelahiran secara pribadi.

Klien Christine termasuk bintang top seperti Kate Winslet dan Helena Bonham Carter. Ia menggambarkan Kate sebagai gadis yang menyenangkan.

Duchess menghabiskan dua sesi dengan Christine yang juga menulis buku berjudul Christine Hill’s Pregnancy Guide. Dan pada kunjungan kedua, Kate ditemani William. Pada pertemuan itu, Guru juga mengungkapkan ia memberikan tips menjadi ayah pertama kali kepada William. Ia yakin William akan melakukan hal yang benar pada harinya.

"(Mereka) Tim yang sangat kuat," kata Christine seperti dikutip dari Telegraph, Minggu (21/7/2013). "Pangeran William akan melakukan hal yang tepat pada hari itu".

Pemadam Kebakaran ke Rumah Keluarg Middleton

Sementara itu, di tengah penantian melahirkannya Duchess of Cambridge, Jumat pukul 18.00 waktu setempat petugas pemadam kebakaran dibuat panik karena ada panggilan darurat dari rumah keluarga Kate Middleton di Bucklebury Manor.
 
Panggilan itu membuat lima petugas pemadam kebakaran bergegas menyelusuri jalur pedesaan di Berskhire barat. Laporan ke 999 itu menyebutkan anjing peliharaan terjebak di pagar.

Petugas pemadam dari dekat Newburry dan tim penyelamat hewan dari Reading diminta dengan mendesak ke keluarga Kate Middleton.

Berdasarkan keterangan seorang fotografer yang menunggu kelahiran Kate, ia mendengar seorang berteriak dengan nama Lupo dan meminta hewan itu mengeluarkan kakinya.

Belum jelas apakah Kate dan William membawa Lupo, anjing peliharaannya ke Buckleburry Manor sehingga keluarganya bisa merawat ketika melahirkan jauh dari rumahnya.

"Segera setelah itu terdengar teriakan bernada tinggi yang terdengar seperti anjing dalam bahaya. Saya menduga itu ketika mereka menarik hewan itu keluar dari antara jeruji gerbang," ujar Fotografer Greg Blatchford seperti dikutip Dailymail.

Seorang juru bicara untuk  Royal Berkshire Fire and Rescue Service mengonfirmasi bahwa timnya telah dipanggil ke Buckleburry Manor pada pukul 18.00.

"Kami dipanggil untuk menyelamatkan hewan. Unit khusus dari Reading dikirim bersama dengan sebuah alat dari stasiun terdekat, Newbury," ujar juru bicara itu.

"Kru kami harus ke Manor tapi ketika mereka tiba diberitahu anjing yang kepalanya terjebak telah dibebaskan beberapa saat sebelumnya sehingga jasanya tidak diperlukan".

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini