Sukses

Pria Terkuat di Inggris Ungkap Rahasia Makannya

Diet luar biasa ditunjukkan pria terkuat di Inggris. Demi menjaga ototnya yang besar ia makan dengan total 10.000 kalori setiap hari.

Diet luar biasa ditunjukkan pria terkuat di Inggris. Demi menjaga ototnya yang besar ia makan dengan total 10.000 kalori setiap hari.

Tom Price (23) mengungkapkan bahwa dirinya setiap hari sarapan dengan 12 mangkuk sereal gandum, empat mangkuk bubur, dan sepuluh liter susu yang dicampur eskrim.

"Saya tidak memiliki banyak waktu di pagi hari. Padahal saya harus mendapatkan banyak kalori. Maka itu, saya minum banyak susu agar bisa memberikan energi," ungkap tom, seperti dilansir Dailymail, Minggu (21/7/2013) .

Tom yang dijuluki 'Manusia Terkuat di Inggris' dengan kategori di bawah 23 tahun itu bersikeras akan mempertahankan posisinya. Dan untuk mencapai 10.000 total kalori per hari, ia mengaku makan siang dengan daging ayam dan malamnya
makan steak daging yang memiliki protein tinggi dan pasta yang tinggi karbohidrat.

"Saya membeli makanan dalam jumlah besar, jadi saya bisa menghabiskan sekitar 50 poundsterling atau hampir Rp 1 juta per minggu," jelasnya.

Tom memang dikenal sebagai pria terkuat tahun lalu karena ia berhasil mengangkat beban hingga 320 kilogram dan mengangkat beberapa orang dengan total berat 225 kilogram. Bukan hanya itu, sambil jongkokpun Tom masih bisa mengangkat seekor harimau siberia jantan yang beratnya mencapai 280 kilogram.

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.