Sukses

Ada yang Berbeda dari Gigi Pelatih Liverpool Saat ke Jakarta

Gigi pelatih Liverpool yang dulu menguning kini terlihat putih bersih. Salah seorang dokter beranggapan kalau Brendan melakukan perawatan.

Ada yang berbeda dari pelatih Liverpool Brendan Rodgers saat datang ke Jakarta. Giginya yang dulu menguning dan tidak rata, kini terlihat putih bersih dan rapi.

Seperti dilansir Huffingtonpost, Sabtu (20/7/2013) tentu saja ini menarik perhatian. Bahkan banyak yang beranggapan dirinya melakukan perawatan gigi selama musim panas ini.

Dr Maurice Johannes dari The Harley Street Smile Clinic juga memberikan komentarnya. Menurutnya, gigi Brendan saat ini lebih putih dan rapi.

"Sepertinya ada sepuluh gigi belakang yang tidak rata dirapikan. Kemudian gigi depannya diputihkan," kata Maurice.

Saat ini Liverpool sedang melakukan kunjungan pramusim ke Asia. Dan dalam kunjungannya ke Jakarta, rencananya Liverpool akan melawan Indonesia XI malam ini di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Setelah itu, Liverpool juga akan mengunjungi Australia dan Thaliand.


(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini