Sukses

Kakek Nyentrik Inap di Luar RS Sampai Kate Middleton Melahirkan

Meski usianya tak lagi muda, kake satu ini rela menginap di luar Rumah Sakit St Mary, London Barat, sampai Kate Middleton melahirkan

Ada-ada saja ulah fans Pangeran William dan Kate Middleton. Meski usianya tak lagi muda, kake satu ini rela menginap di luar Rumah Sakit St Mary, London Barat, sampai Kate Middleton benar-benar melahirkan.

Terry Hut (77), menyulap kursi yang tak jauh dari rumah sakit tempat Kate akan melahirkan, menjadi tempat kemah yang sudah lebih dari seminggu ia diamin. Selain itu, Terry berpakaian lengkap dengan warna senada, merah, biru, putih, dari ujung kepala hingga ujung kaki.

"Saya akan berkemah di sini, hingga bayi itu lahir," ujar Terry, seperti dikutip The Sun, Jumat (19/7/2013)

Tidak hanya Terry, ternyata masih banyak fans dari keduanya yang rela menunggu di luar rumah sakit itu. Sebut saja Dee Algar (48) dan Cheryl Brennan (48), yang terbang langsung dari Chicago, Amerika Serikat.

"Kami masyarakat di Amerika sangat mencintai Kate Middleton. Dia punya semua kehangatan dan keindahan yang sama seperti Putri Diana. Kami memutuskan, kami harus berada di sini," ujar Dee.

Selain itu, masih ada Laurie (56) dan Lorraine Benson (54), yang merupakan pasangan suami istri, yang berasal dari Albany, Australia Barat.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini