Sukses

Terungkap Ukuran Rata-rata Mr.P Pria Amerika

Sebuah penelitian menyebutkan, rata-rata penis (Mr.P) pria AMerika mencapai 5,6 inchi atau 14,2 centimeter saat ereksi.

Sebuah penelitian yang ditayangkan dalam Jurnal Kedokteran Seksual ( Journal of sexual Medicine) secara online pada 10 Juli lau menyebutkan, rata-rata penis (Mr.P) pria AMerika mencapai 5,6 inchi atau 14,2 centimeter saat ereksi.

Survei yang dilakukan pada 1.661 pria ini seperti dikutip dari Businessinsider, Kamis (18/7/2013) dianggap relatif konsisten dengan survei sebelumnya yang pernah dilakukan. Ukuran penis kerap menjad objek atau tema berbagai penelitian sama seperti persoalan lain seperti mitos, email sampah dan legenda para kaum urban.

Bagi kebanyakan pria, ukuran senjata satu ini kerap menjadi hal yang mencemaskan. Namun, sebenarnya apakah ukuran penis memengaruhi para pasangan masih diperdebatkan. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa para wanita yang kerap mengalami orgasme vaginal, secara konsisten dialami dengan para pria dengan penis besar.

Sementara penelitian lain menyebutkan, penis besar tidak selalu menyenangkan. Sebuah penelitian menemukan bahwa ukuran ideal penis tergantung dari ukuran tinggi badan seseorang. Yang lain menyebutkan, ukuran besar memang lebih ok daripada panjang bagi para wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.