Sukses

Pangeran William Tolak Ajakan Bergaul Teman-teman demi Jaga Kate

Pangeran William dikabarkan menolak ajakan teman-temannya untuk menghabiskan malam bersama, karena khawatir istrinya mendadak melahirkan.

Pangeran William dikabarkan menolak ajakan teman-temannya untuk menghabiskan malam bersama, karena khawatir istrinya, Kate Middleton, bakal melahirkan.

Ini dilakukannya, karena William sudah berjanji akan menjadi suami dan ayah siaga untuk istri dan buah hatinya.

Tapi, beberapa waktu lalu, terlihat Pangeran William asyik bermain Polo bersama sang adik, Pangeran Harry, tak jauh dari kediaman Kate Middleton.

Pihak Istana mengatakan, Pangeran William memang menolak ajakan teman-temannya untuk menghabiskan malam bersama, tapi, untuk urusan olahraga polo, William dan Harry melakukannya sebagai kegiatan amal.

"Awalnya mengatakan iya, tetapi berubah menjadi tidak. Kemudian, dia mengonfirmasi, William akan ikut bermain dalam acara amal itu," ujar salah seorang sumber, seperti dilansir Holly Wood Life, Kamis (18/7/2013).

Lebih lanjut sumber itu mengatakan, pada saat William menerima ajakan untuk bermain polo, tidak membuatnya meninggalkan Kate seorang diri istirahat di rumah. "William tetap mengajak Kate untuk menyaksikan acara amal itu. William selalu ingin bersama Kate pada saat yang begitu penting," tambahnya.

Demi keamanan dan kenyamanan Kate Middleton, Pangeran William memutuskan untuk meminta kepada pihak kepolisian untuk mengawal keduanya, takut sewaktu-waktu Kate mendadak melahirkan.

"Itu dilakukan, agar gampang membawa Kate ke St Mary Hospital, untuk menjalani proses persalinan," tutupnya.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini