Sukses

Seks Makin Hebat dengan Melihat Pacar Bercinta Sama Wanita Lain

Abigayle Woodburn senang menyaksikan kekasihnya bercinta dengan wanita lain di tempat tidurnya.

Melihat pasangan sedang berhubungan intim dengan wanita lain tentu sangat menyakitkan. Tapi, Abigayle Woodburn malah asyik menyaksikan kekasihnya bercinta dengan wanita lain di tempat tidurnya. Ia mengaku cara itu yang membuat kehidupan seksual dengan kekasihnya Tom Hayden (27) menjadi lebih baik.

Saat Abigayle merencanakan malam yang khusus dengan kekasihnya Tom, ia menyalakan lilin harum, memakai lingeri seksi, dan membuka beberapa minuman anggur. Kemudian, wanita berusia 22 tahun itu duduk kembali dan menyaksikan pacarnya itu berhubungan seks dengan wanita lain.

Menurut wanita dari Bolton itu, dibanding merasa marah dan terhina, ia malah menikmati pengalaman kekasihnya yang tidur dengan wanita asing.

"Ini membuat kehidupan seks kami jauh lebih baik dan meskipun orang terkejut, kami bangga dengan hubungan kami," ujar Abigayle seperti dikutip TheSun, Rabu (17/7/2013).

Abigayle memang menjadi salah satu wanita yang voyuer swingers, yang menemukan wanita penghibur dari websiter gratis seperti Friday-Ad, Vivastreet, dan Craigslist. Kemudian ia akan menyaksikan wanita itu melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Namun, Abigayle tak selalu senang melihat Tom dengan wanita lain.

"Hidup tampak sempurna sampai sekitar setahun yang lalu, ketika saya pulang lebih cepat dan menangkapnya di tempat tidur dengan wanita lain".

"Saya mendengar mereka di kamar tidur berhubungan seks dan mengerang," ujarnya menambahkan.

"Ketika saya membuka pintu, saya berteriak kepada mereka dan wanita itu meraih pakaiannya dan berlari," katanya.

"Saya bingung dan tak bisa mengerti mengapa Tom menyelingkuhi saya".

"Ia akhirnya mengungkapkan rahasia kotornya. Dia telah tidur dengan wanita lain selama lebih dari setahun".

"Dia (Tom) bilang dia mendapat getaran dari yang tidak diketahui dan ia kecanduan seks dengan orang asing yang didapatnya di internet. Dia bersikeras dia tidak cinta dengan wanita ini dan tak membayarnya," ujarnya.

Pengalamannya itu membuatnya sadar kalau Abigayle tak bisa hidup tanpa Tom.

"Dia adalah duniaku. Rasa ingin tahunya lebih baik dari saya dan saya melihat situs di mana ia menemukan wanita ini".

Pada tahun lalu, Direktur Keuangan Abigayle mengklaim, sejumlah wanita menggunakan situs itu lebih dari dua kali lipat.

Wanita yang memiliki putri berusia 3 tahun dari hubungan sebelumnya itu menjelaskan, ada ratusan wanita yang ingin cinta satu malam dengan pria asing atau threesome.

"Saat saya melihatnya, ini terasa aneh. Saya menemukan diri saya semakin bersemangat. Saat itulah saya mendapat ide masuk dalam bagian ini, semacam threesome dengan menyaksikannya," ujarnya.

"Ketika saya memberikannya untuk Tom,matanya menyala. Saya mengatakan kepadanya melihat menggelitik saya".

"Perempuan lain mungkin berpikir saya gila tapi mereka tidak tahu jenis hubungan yang kamu miliki.

"Saya tahu Tom tidak berbohong ketika ia mengatakan ia sudah kecanduan, jadi mengapa harus pergi? "

Wanita Dipilihkan

Agar ikut menjadi bagian, Abigayle memutuskan memilih pasangan seksual untuk Tom.

"Saya yang memilih wanita pertama yang saya lihat untuk berhubungan seksual dengannya, wanita pirang bernama Ashley".

Abigayle mengatakan, ribuan suami tega membohongi istrinya di belakangnya. Namun, ia memuji Tom yang mau jujur dengannya.

Awalnya Tom Tak Ingin Jujur dengan Abigayle. Ia merasa bersalah jika harus mengaku ke kekasihnya itu.

"Ketika ia menemukan saya di tempat tidur dengan wanita lain saya sangat terpukul. Saya pikir dia akan meninggalkan saya, tapi ketika dia datang dengan idenya, saya sangat senang," kata Tom.

"Sejak Abigayle telah melihat saya berhubungan seks, hubungan kami tumbuh lebih kuat dari sebelumnya. Kami memiliki kehidupan seks yang luar biasa dan tidak ada rahasia di antara kami".

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.