Dunia Menanti Bayi Pangeran William dan Kate Middleton

  • Info Sehat
  • 0
  • 15 Jul 2013 12:00

wartawan-kate-midleton-130715b.jpg
Kelahiran anak pertama Pangeran William dan istrinya Kate Middleton menyedot perhatian dunia. Sampai-sampai puluhan media massa rela menginap di beberapa rumah sakit demi mendapatkan kabar bagus itu.

Puluhan media masa terlihat menunggu di luar rumah sakit swasta di London, pada Sabtu (13/7/2013) setelah muncul kabar pewaris kerajaan Inggris Inggris akan segera dilahirkan dari rahim Kate Middleton.

Sebuah rumor telah menyeruak sejak Kamis malam di jejaring sosial Twitter, yang mengatakan Duschess of Cambridge telah dilarikan di rumah sakit hari itu juga.

Karena kabar simpang siur itu, membuat Perdana Menteri, David Cameron, memanggil stafnya untuk mengecek kebenaran kabar tersebut.

Meski itu masih simpang siur, tapi puluhan wartawan Internasional sudah berkemah di luar rumah sakit St Mary dalam keadaan gelisah, karena mengetahui itu bisa terjadi kapan saja.

Pihak Istana mengatakan, bayi itu akan lahir pada pertengahan Juli, meskipun itu jarang terjadi tepat waktu.

Ayah William, Pangeran Charles, mengungkapkan, ia pun mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

"Kami sangat gembira. Kami sangat menantikan akan hal itu, dan kami menunggu panggilan telepon selama acara berlangsung," ujar istri kedua Pangeran Charles, Camila, seperti dilansir English Alarabiya, Senin (15/7/2013)

Sejak pernikahan William dan Kate yang terjadi pada tahun 2011, keduanya memang telah menjadi sorotan banyak media. Terlebih, ketika Kate dinyatakan positif hamil, hingga akhirnya Kate akan melahirkan pewaris tahta kerjaan Inggris selanjutnya.

(Adt/Igw)

Credit: Irna Gustiawati


Related Articles
Terpopuler