Sukses

Puteri Indonesia 2013, Latihan Puasa Dulu Sebelum Ramadan

Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman tetap menjalankan puasa dengan baik meski seabrek aktivitas dijalaninya.

Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman tetap menjalankan puasa dengan baik meski seabrek aktivitas dijalaninya. 

"Alhamdulillah dengan banyaknya aktivitas saat saya menyandang predikat Puteri Indonesia 2013 masih bisa menjalankan puasa," ujar Whulan saat diwawancarai Liputan6.com seperti ditulis Sabtu (13/11/2013).

Dengan menjaga pola makan saat sahur dan menyeimbangkan menu saat berbuka puasa membuatnya tetap bugar saat berpuasa.

"Saya konsumsi banyak sayur dan buah, serta mengurangi karbohidrat dan minum banyak air putih, seimbangkan menu saja," ucap wanita yang dinobatkan sebagai Puteri Indonesia pada Februari 2013 lalu.

Sebelum puasa wanita kelahiran Pariaman, Sumatera Barat 26 Juni 1987 ini mengaku latihan puasa sebelum bulan Ramadan tiba. "Saya sudah dibiasakan untuk satu minggu sebelumnya berpuasa terlebih dahulu supaya perut bisa latihan saat puasa di bulan Ramadan datang," paparnya.

"Kalau langsung kan perut kaget karena biasanya sarapan, makan siang namun harus mengubah pola jam makan sehingga saya latihan dulu sebelum puasa," ujar pemilik hobi travelling, menulis, memotret, menyelam, dan yoga ini.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini