Sukses

Pangeran William Berjanji Akan Gantikan Popok Anak di Malam Hari

Kabarnya, William berencana untuk selalu menjaga sang buah hati, menggantikan popoknya, dan bangun di malam hari .

Beberapa hari ke depan, Pangeran William resmi menjadi seorang ayah. Kabarnya, William berencana untuk selalu menjaga sang buah hati, menggantikan popoknya, dan bangun di malam hari untuk menjaga anak dan istri tercintanya, Kate Middleton.

"Dia berjanji ke Kate Middleton, akan selalu berada di sisinya, untuk menunjukkan betapa seriusnya ia menjadi seorang ayah moderen, seperti ayahnya terdahulu, Pangeran Charles," terang seorang sumber, seperti dilansir Ib Times, Jumat (12/7/2013)

Sumber itu lebih lanjut mengatakan, Charles mencintai keluarganya dengan caranya sendiri, tapi terjebak dalam sistem Istana dan Charles tak mampu untuk melawan. "Jadi, Diana diisolasi dalam kehamilannya. Makanya, kini William lebih protektif dan cerdik," tambahnya.

William sangat ingin menjadi seorang ayah yang moderen. Dia memiliki cinta yang besar ke Kate Middleton.

"Willaim berharap dapat memiliki malam tanpa tidur, dan mengambil alih untuk menggantikan popok anaknya," jelas sumber itu.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini