Sukses

Agar Lancar Melahirkan, Kate Middleton Rutin Makan Kari Pedas

Sebelum melahirkan anak pertamanya, Kate Middleton lebih sering untuk mengonsumsi makanan pedas, agar induksi persalinannya berjalan lancar.

Sebelum melahirkan anak pertamanya, Kate Middleton lebih sering mengonsumsi makanan pedas, agar persalinannya berjalan lancar.

Seorang teman dekat Kate Middleton yang tak ingin disebutkan namanya, mengatakan, The Duchess of Cambridge sangat menginginkan kari untuk dikonsumsinya, menjelang lahirnya pewaris kerajaan Inggris.

Meskipun tidak ada bukti otentik menunjukkan makanan pedas mampu bekerja, tapi masih banyak wanita percaya kalau Kari yang pedas akan membantu proses persalinannnya.

Sedangkan wanita zaman dulu mengatakan, apabila induksi persalinan berjalan lancar, minumlah teh daun raspberry dan tidak lupa melakukan hubungan seks.

Temannya itu mengatakan, dirinya kerap memasak kari setiap kali akan mengunjungi Kate di rumah orangtuanya di Berkshire.

"Dia bilang ke saya, dia sangat ingin dibuatkan kari berukuran besar yang dicampur dengan nasi atau roti," katanya, seperti dilansir Ib Times, Jumat (12/7/2013)

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini