Sukses

Saking Nyandu, Bercinta pun Masih Main Gadget

Sebanyak 20 persen orang dewasa muda terus menggunakan dan tak ingin lepas dari gadget-nya selama dirinya berhubungan seks.

Temuan baru menyebutkan, sebanyak 20 persen orang dewasa muda terus menggunakan dan tak ingin lepas dari gadget-nya selama dirinya berhubungan seks.

Ini benar-benar sangat mengejutkan. Pasalnya, sebanyak 55 persen mengatakan dirinya masih terus mengetik ketika  berhubungan seks. Sebanyak 12 persen menceritakan, bagaimana dirinya mahir memainkan gadgetnya ketika berhubungan seks di kamar mandi.

Penelitian ini dilakukan oleh perusahaan teknologi Jumio terhadap 1.102 perserta.

"Orang-orang sering melihat gadget-nya sebagai perpanjangan dari dirinya sendiri," terang Kepala Pemasaran Jumio, March Barach. "Ke mana pun mereka pergi, bahkan ke tempat yang paling tidak lazim, dari kamar mandi, meja makan, dan ke kamar tidur," tambahnya seperti dikutip News, Jumat (12/7/2013)

Kebiasaan buruk ini sering terjadi, tidak hanya ketika datang waktu untuk berhubungan seks. 19 persen mengakui, sering melihat gadget-nya ketika sedang berada di dalam bioskop dan sedang ibadah.

33 persen secara terus terang, tak dapat berpisah dengan telepon genggamnya, pada saat kencan pertama.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.