Sukses

Mau Anak Kembar? Makanlah Singkong dan Ubi!

Kabarnya, seorang wanita yang rutin mengonsumsi singkong dan ubi kayu saat hamil, akan melahirkan anak kembar.

Apakah Anda ingin melahirkan anak kembar? Kalau ya, bisa jadi ini kabar gembira. Dalam temuan terbaru, wanita yang rutin mengonsumsi singkong dan ubi saat hamil, akan melahirkan anak kembar.

Bayi kembar dapat terlahir identik atau berbeda, tergantung pada proses pembuahan yang terjadi selama masa pembuahan.

Seperti dilansir Parentingnation, Selasa (9/7/2013), singkong dan ubi adalah makanan yang mengandung zat kimia penting, yang dapat menyebabkan janin dalam rahim wanita terduplikasi.

Ini telah terbukti dalam kehidupan banyak wanita hamil, yang akhirnya melahirkan anak kembar. Belajarlah untuk rutin mengonsumsi cukup singkong dan ubi , sewaktu Anda tengah mengandung.

Bahan makanan itu memicu siklus ovulasi hiper yang dapat meningkatkan pergerakan hormon seksual, yang akan membantu Anda mendapatkan bayi kembar dalam prosesnya.

Tapi, ingat. Yang terpenting ketika Anda menginginkan bayi kembar adalah, periksalah riwayat keluarga Anda.

Riwayat keluarga terkadang memainkan peran penting dalam konsepsi bayi kembar ini. Jika Anda terlahir dari keluaga di mana ada anak kembar, tak menutup kemungkinan Anda pun akan melahirkan bayi kembar juga.

Jika tidak, berusalah dan terus berdoa memohon kepada Tuhan, untuk mewujudkan mimpi Anda mendapatkan bayi kembar.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini