Sukses

Saat `ML` Jangan Lupa Tutup Tirai atau Pilih Ditangkap

pasangan suami istri Skeeter Levi Judd, (19) dan Andrea Rose Mazzocchi (20) harus ditangkap bercinta tanpa menutup tirai kamarnya.

Berhubungan intim bukan sesuatu yang harus diumbar di depan umum. Jika mempertontonkannya, pelaku bisa kena hukuman. Contohnya pasangan suami istri Skeeter Levi Judd, (19) dan Andrea Rose Mazzocchi (20) yang ditangkap karena lupa menutup tirai di kamar hotelnya saat berhubungan seks.

Seperti dikutip Dailymail, pasangan ini memang melakukan hubungan intim di dalam ruangan. Tapi, semua pejalan kaki yang melewati kamar hotelnya otomatis melihatnya. Alhasil, banyak tamu hotel yang melaporkannya ke polisi.

Pasangan dari California itu ditangkap pada Sabtu malam pukul 22.00 waktu setempat di Holiday Sands Motel di Myrtle Beach. Kamar yang disewa pasangan suami istri itu terletak di depan jalan.

Akibat lupa tutup tirai, Judd dan Mazzocchi didakwa melakukan tindakan cabul dan tidak senonoh yang mengganggu masyarakat.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini