Tanda-tanda Pacar yang Tak Cocok Jadi Istri Anda

on

Menikah akan mengubah kehidupan setiap orang yang menjalaninya. Semua orang tentu menginginkan mendapatkan pasangan hidup yang tepat karena menikah hanya sekali dalam seumur hidup.

Jika pria berencana meminang wanita sebagai istri, pria harus meyakini kalau wanita itu satu-satunya yang tepat. Seperti dikutip Crazynews, Senin (8/7/2013), beberapa tanda wanita ini tidak cocok jadi istri Anda:

1. Dia tergantung


Ketika ia ingin membeli sesuatu yang kecil, ia menelepon Anda dan meminta Anda membelikannya.

Ketika ia ingin membuat keputusan yang penting, ia menunggu sampai Anda bertemu dengannya. Dan ketika ia harus menangani sesuatu sendirian, ia menunggu Anda dan membuatkan keputusan untuknya. Jika seperti ini, Anda harus berpikir dua kali.

Tak ada yang buruk ketika membuat keputusan bersama atau membantunya membelikan barang, tapi itu akan salah ketika terjadi sepanjang waktu.

Seorang istri harus independen, bisa mengatur rumah ketika suaminya tak di rumah dan membuat keputusan yang penting ketika suami sibuk.

Anda harus independen, bukan tergantung dengan orang.

2. Pakaiannya

Percaya atau tidak, istri perlu menerapkan kesopanan dalam berpakaian ketika ia menikah. Sekarang, ia bisa dengan mudah mengatakan akan mengganti seluruh isi lemarinya dengan pakaian yang serba minim dan semi minim. Namun, ketika ia sudah menjadi istri Anda, dia harus mulai mengubahnya.

Ada perbedaan antara seorang istri dan wanita penghibur. Jika pakaian istri Anda seperti penari telanjang, maka orang tak akan menghormati ketika keluar bersama suaminya.

Selain itu, ketika anak-anak mulai hadir. Bagaimana wanita akan menjelaskan ke anaknya alasan ibunya berpakaian minimalis.

3. Kasar

Semua pria tak menginginkan wanita yang tak bisa menghormatinya. Tak hanya sebagai kekasih, tapi juga sebagai istri. Jika wanita Anda kasar (kepada Anda dan kepada semua orang) dan dia tak memperlihatkan perubahan, jangan memilihnya sebagai istri.

Celah-celah akan mulai terlihat dan Anda akan membenci diri Anda sendiri dan istri Anda.

4. Emosi yang tak stabil

Jika wanita hari ini terlihat manis, kemudian dia sangat kasar dan berlanjut beberapa menit berikutnya sehingga menjengkelkan, Anda perlu bersantai.

Cari tahu apa yang membuatnya seperti itu. Jika dia seorang yang emosionalnya tak stabil, berpikir dua kali untuk menjalin hubungan ke langkah berikutnya.

Hal besar bisa datang dalam pernikahan. Jika Anda tak bisa menangani saat pacaran, ia tak akan mampu menanganinya ketika menikah.

5. Pembohong

Pasangan yang suka berbohong merupakan yang terburuk sepanjang masa. Tak ada alasan Anda tetap bersamanya. Jika ia berbohong, tinggalkan.

6. Tak ada kesamaan sama sekali

Jika Anda berdua tak bisa menemukan landasan yang sama, berpikir dua kali.

7. Boros

Ketika seorang wanita lebih senang membeli barang-barang mahal dibandingkan menghabiskan uang untuk yang lebih baik, ia bisa menjadi istri yang tidak baik.

Lantas seperti apa tanda-tanda pria yang tidak cocok dijadikan suami? Cek di sini

(Mel/*)

Credit Abd

Suka artikel ini?
Melly Febrida
Melly Febrida

  Full bio »

0 Comments